Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Kongkow
  • Rerun Streaming Kunci Hidup Berkah: Menjemput Pasangan Hidup Yang Barokah (Jumat, 15 September 2017)
8 September 2017 13:32 #1
439 0

Rerun Streaming Kunci Hidup Berkah: Menjemput Pasangan Hidup Yang Barokah (Jumat, 15 September 2017)

"Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi" (QS. Al Maidah, Ayat: 5)

Dari Ayat alquran diatas dijelaskan tentang jodoh di atas secara sederhana bisa kita pahami adanya anjuran untuk menikahi wanita beriman yang menjaga kehormatannya. Sebagaimana adanya anjuran untuk tidak menikahi wanita yang tidak menjaga dirinya dengan melakukan perbuatan zina. 
Lalu, seperti apa sebenarnya pasangan hidup yang barokah untuk kita?

Temukan kuncinya dalam program Kunci Hidup Berkah "Menjemput Pasangan Hidup Yang Barokah", bersama Ustadz M. Najmi Fathoni, Jumat 15 September 2017 Pukul 17.00 WIB hanya di Okezone TV.

Share :