Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Kongkow
  • Live Streaming Kongkow Bareng Dul Jaelani, 13 Oktober 2017, Pukul 15.00 WIB
12 October 2017 19:46 #1
999 6

Live Streaming Kongkow Bareng Dul Jaelani, 13 Oktober 2017, Pukul 15.00 WIB

Haii warkoperss,
Ketemu jumat lagi nih! Jadiii, saatnya kongkow bareng orang-orang yang lagi hits..

Nah, kongkow kali ini bakal spesial. Kita kehadiran Dul Jaelani..

Yes, anak musisi Ahmad Dhani ini bakal berbagi cerita soal proyek single barunya..
Gak hanya itu, Dul juga bakal seru-seruan sama host kita, Greg..



Nah penasaran kan seperti apa?
Kalian bisa ikutin di acara Kongkow bareng Dul Jaelani, Jumat 13 Oktober 2017, jam 15.00 WIB hanya di Warungkopi.okezone.com

Dont Miss It yaaaa!!!!




Share :
13 October 201712:27 #2
Join Date: 18 August 2017
Post: 0

Dul, gimana perasaannya ditinggal sama kaka el ke London? Sedih ga? Kan dul paling deket sama kaka el :(


Sehat selalu ya smilesmilesmile
13 October 201712:29 #3
Join Date: 25 May 2015
Post: 595

haiiiii dul

smile smile smile smile

apa kabaaarr?
beneran ga sih gosipnya pacaran sama ariel tatum?
btw mau ngikut el sekolah ke luar negeri ga?

sakses selaluuuu dede unyuuuu

13 October 201712:30 #4
Join Date: 31 January 2016
Post: 199

Wah ada Dul...
Dulll, mau nanya dongg....orang yang paling berjasa dalam hidup Dul siapa?

13 October 201712:36 #5
Join Date: 20 June 2017
Post: 5

Haiii Dulll...
Lagi Sibuk Promo single yaaa...wah kerenn
Oiaa..Dul suka naik gunung yaaa? Gunung mana aja yg udah pernah didakii?

13 October 201712:38 #6
Join Date: 20 January 2016
Post: 32

ahhhh ada Dull..aku ngefanssss
Dulll, salam buat kak Al sama Kak El ya, sama bunda Maia jugaaa..
Dul, kalau jalan2 sukanya pergi kemanaa?

13 October 201713:58 #7
Join Date: 29 April 2014
Post: 0

Dul semenjak pasca kecelakaan kok sekarang berubah jadi soleh. Ada hidayah apa sih dibalik itu, tapi seneng liat Dul sekarang agamis bgt!