Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Kongkow
  • Chat Box Bersama Vespa Cowboy Jakarta (Senin, 5 Febuari 2018 - 14.00 WIB)
2 February 2018 16:12 #1
792 0

Chat Box Bersama Vespa Cowboy Jakarta (Senin, 5 Febuari 2018 - 14.00 WIB)

Hola Okezoners
Gimana Weekend kalian?
Gak terasa nih udah senin lagi ajah nih, artinya kita bakal chit chat bareng Vespa Cowboy Jakarta
 Jadi buat yang suka dan tertarik dengan dunia skuter klasik maupun matik, bisa banget nih nongkrongin bareng dengan Vespa Cowboy Jakarta karena mereka tuh juga bakalan ngasih tips-tips cara merawat skuter yang baik nih. Kalo ada pertanyaan juga bisa langsung comment di kolom yang tersedia di warungkopi.okezone.com/kongkow
Jangan sampai kelewatan tayangannya ya! Cuma di Chat Box! Senin, 5 Febuari 2018, mulai pkl. 14.00 WIB ya

Share :