Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Kongkow
  • Streaming Behind The Movie Meet Me After Sunset bersama Yudha Keling (8 Febuari 2018)
8 February 2018 14:09 #1
770 0

Streaming Behind The Movie Meet Me After Sunset bersama Yudha Keling (8 Febuari 2018)

Bagaimana reaksi kalian jika bertemu dengan seorang yang penyendiri, tidak punya teman dan lebih senang beraktivitas di malam hari? Meskip terkesan menyeramkan tapi film Meet Me After Sunset sangat jauh dari kesan itu, malah film ini berkesan romantis dengan unsur yang magis.

Kisah ini berawal kala Vino yang diperankan oleh Maxime Bouttier merasa kesal pada orang tuanya lantaran kepindahannya dari Jakarta ke daerah Bandung tanpa persetujuan dirinya. Namun semuanya lantas berubah ketika Vino melihat sesosok perempuan cantik yang bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang bergaya klasik berjalan sendirian di tengah malam. Namun. belum sempat berkenalan, Gadis langsung menghilang di telan kabut.

Sementara itu Dadang (diperankan Yudha Keling), yaitu teman sekelas Vino, berkata kalau Vino telah menyukai orang yang salah. Gadis ternyata dikenal sebagai perempuan yang sangat aneh.

Meet me After Sunset sebenarnya bercerita tentang kisah cinta remaja ini dikemas dengan gaya yang berbeda dari film lainnya. Dan Secara eksklusif, Okezone akan menghadirkan Behind The Movie: Meet Me After Sunset

Saksikan wawancara ekslusif bersama Yudha Keling hari Kamis,8 Februari 2018 pukul 17.00 WIB hanya di Okezone.com

Share :