Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Kongkow
  • Live Chat Box Bersama Komunitas Stand-up Comedy Jaktim( Senin, 5 Maret 2018 - 14.00 WIB)
2 March 2018 19:19 #1
1007 2

Live Chat Box Bersama Komunitas Stand-up Comedy Jaktim( Senin, 5 Maret 2018 - 14.00 WIB)

Hola Okezoners
Gimana Weekend kalian?
Gak terasa nih udah senin lagi ajah nih, artinya kita bakal chit chat bareng Komunitas Stand-up Comedy Jaktim
 Komunitas ini berisikan komika-komika handal yang siap menghibur Okezoners semua.
Makanya tongkrongin deh obrolan menarik Chatbox  bersama komunitas ini.
 Kalo ada pertanyaan juga bisa langsung comment di kolom yang tersedia di warungkopi.okezone.com/kongkow
Jangan sampai kelewatan tayangannya ya! Cuma di Chat Box! Senin, 5 Maret 2018, mulai pkl. 14.00 WIB ya


Share :
5 March 201814:12 #2
Join Date: 5 March 2018
Post: 0

@Standupjaktim_

5 March 201814:44 #3
Join Date: 5 March 2018
Post: 0

Salam yah buat kakak-kakak dari standup jaktim yang unyu-unyu.. Unchhh