JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta (31) hari ini melakukan syuting video klip untuk single "Penipu Hati". Dalam video tersebut, Tata beradu akting dengan kekasih barunya asal Iran bernama Mehdi Zati.

Berakting bersama sang kekasih rupanya membuat mantan personel Mahadewi ini jadi grogi. Apalagi ia harus beradegan mesra hingga adegan berantem dengan sang kekasih.

"Sebenernya gue grogi karena ada adegan berantem juga, padahal aku lagi happy sama dia, justru itu sampai dua kali take," Kata Tata Janeeta disela shooting video klip "Penipu Hati" dikawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Tata memuji bakat akting yang dimiliki sang pacar. Ia sengaja melibatkan Mehdi karena sudah jadi orang yang paling dekat di hatinya.

"Dia juga model, dia juga pernah terlibat di beberapa klip, seneng banget dia mau ikut," kata Tata.

Tata sendiri kini mantap bersolo karier setelah sebelumnya dikenal khalayak sebagai anggota dari grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi yang dibidani Ahmad Dhani.

Pemilik nama asli Shinta Dewi ini sudah lama mempromosikan single "Penipu Hati" dan sudah menjalani penampilan live di televisi. Tata pernah bercerita jika lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang diselingkuhi bekas suaminya.

"Cerita tentang penipuan seorang laki-laki, yaitu mantan suami saya, tentang percintaan dan pengkhianatan," kata Tata saat itu di Jakarta.

Tata merasa perceraian dengan Efran Fitrianto pada 21 Maret 2013 tak harus selalu dirundung kesedihan. Bahkan bisa jadi motivasi untuk terus berkarya.

Sumber

buseng, orang Iran yah? keren juga cowonya.