+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Perubahan Wajah Aurel Hermansyah Anak dari Anang dan Krisdayanti

  1. #1

    Perubahan Wajah Aurel Hermansyah Anak dari Anang dan Krisdayanti

    Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah bertumbuh menjadi gadis remaja. Yups, siapa lagi kalau bukan Aurel Hermansyah. Kini, Aurel tampil lebih cantik dan modis lho. Kalau nggak percaya, lihat saja ini foto-fotonya..


    Aurel jaman dulu

    Nah gimana klo Aurel yang sekarang??? Nih ane kasih liat perubahannya

    Spoiler for 1:


    Spoiler for 2:


    Spoiler for 3:


    Spoiler for 4:


    Spoiler for 5:
    Last edited by Nuneo; 25th February 2014 at 12:47.

  2. #2
    make up emang dahsyat (sama oplas ga sih?)

  3. #3
    kaya oplas yah... dagunya makin lancip

  4. #4
    Quote Originally Posted by Mahesa View Post
    kaya oplas yah... dagunya makin lancip
    ho'oh... dagunya makin lancip

  5. #5
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,860
    ga heranlah, emaknya aja mukanya otak-atik sana-sini. anaknya pasti iri pengen kayak emaknya, muka ndeso jadi agak kota.

  6. #6
    daguu ooh daguu, lancip benerrr

  7. #7
    Quote Originally Posted by makibau View Post
    make up emang dahsyat (sama oplas ga sih?)
    kayanya sih tp ga tau juga deh gan hehehe klo cuma makeup kayanya ga sedrastis itu perubahannya

  8. #8
    trik make up juga bisa aja sih bikin dagu jadi lancip. kok anang dan ashanti nya gak sadar sih yah si aurel kayak gitu? tambah cantik sih tapinya.

  9. #9



    gile nih bocah sepatunya, keren banget

    ane pernah liat sepatu ini dipake mantu SBY, aliya rajasa, waktu foto tahun baru. ini sepatu kan mahal banget. tinggi juga gaya hidupnya nih anak, kayak anaknya Nia Daniati.

  10. #10

+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved