+ Reply to Thread
Results 1 to 9 of 9

Thread: Inilah Foto-Foto Lengkapnya Liburan Bareng ARB dan Duo Zalianty

  1. #1

    Inilah Foto-Foto Lengkapnya ARB Liburan Bareng Duo Zalianty

    Beredar foto Olivia Zalianty dan Marcella Zalianty bersama dengan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Aziz Syamsuddin. Tak hanya itu, ada pria mirip Aburizal Bakrie dalam kumpulan foto tersebut.

    Meski foto itu tak memperlihatkan kemesraan antara ARB dan Olivia ataupun Marcella, namun kedekatan keempat orang tersebut terlihat janggal. Meski Aziz Syamsuddin menyatakan Marcella dan Olivia adalah juru kampanye partai Golkar, namun tetap timbul banyak pertanyaan. Pasalnya foto-foto tersebut sepertinya diambil saat mereka hendak pergi berlibur, bukan untuk urusan kampanye. Kalau menurut agan gimana???

    Spoiler for 1:


    Spoiler for 2:


    Spoiler for 3:
    [CENTER][/CENTER


    Spoiler for 4:


    Spoiler for 5:


    Spoiler for 6:


    Spoiler for 7:


    Spoiler for 8:






    SUMBER
    Last edited by Lady Rose; 21st March 2014 at 12:27.

  2. #2
    bisa aja nih... kira2 istri2nya pada tau ga yah mereka liburan brg ke sana

  3. #3
    Ga heran Azis ngotot sekali calonkan ARB, udah dikasih banyak sepertinya.

  4. #4
    beeeuuuhhhhh...... ini pake jet pribadi segala. keerrreeennn. sepi amat itu pesawat, kalo juru kampanye bukannya dibawa pas ada acara. ini kok kaya cuma berempat aja. ada apa ini?

  5. #5
    widih, enaknya liburan di maldives pake jet pribadi

  6. #6
    Okemasters gelar perkara is an unknown quantity at this point gelar perkara's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,229
    kalo ngeliat videonya, olivia keliatan happy bener jalan-jalan. kalo marcella, sok cool dan jaim. kayaknya marcella cuma nemenin, bintang utamanya si olip.


  7. #7
    mantap nih, emang harus gitu kalo punya anak cewek yang cantik2. harus diberdayakan untuk kesejahteraan umat.


  8. #8
    Okemaniax JudiKartu is an unknown quantity at this point JudiKartu's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    http://www.judikartu.com/
    Posts
    545
    Quote Originally Posted by WNI View Post
    mantap nih, emang harus gitu kalo punya anak cewek yang cantik2. harus diberdayakan untuk kesejahteraan umat.

    LOL ngakak denger kataČnya.. di berdayakan untuk kesejahteraan umat wkwkwkkw

  9. #9
    Quote Originally Posted by JudiKartu View Post
    LOL ngakak denger kataČnya.. di berdayakan untuk kesejahteraan umat wkwkwkkw

    makanya punya anak cewek banyak n cakep, biar hidup kaga melarat

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved