+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Inilah Sosok Pria yang Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Ganteng

  1. #1

    Inilah Sosok Pria yang Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Ganteng



    Beberapa waktu lalu terjadi sebuah insiden di Arab Saudi yang menyita perhatian publik internasional. Ada 3 pria yang dideportasi dari Riyadh karena memiliki wajah terlalu ganteng. Kini sudah terkuak siapa pria tersebut.

    Salah satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, itu bernama Omar Borkan Al Gala. Ia memiliki profesi sebagai fotografer fashion sekaligus aktor dan penyair. Kini Omar menjadi selebriti dadakan di dunia maya sejak berita pengusiran tersebut menjadi sorotan.

    Omar sendiri sempat menulis status di Facebook-nya tentang berita pengusiran dirinya. "Inilah yang ditulis di media-media seluruh dunia, pria UEA diminta tinggalkan Arab Saudi karena 'terlalu tampan'," tulisnya pada 21 April.

    Kini akun Facebook milik Omar di-Like sebanyak 73.385 akun dan belasan ribu membicarakannya. Banyak akun yang menulis komentar di beberapa foto diri Omar dalam berbagai gaya tersebut. Tak hanya di Facebook, mereka juga memuji-muji ketampanan Omar di Twitter.

    "Inilah wajah yang membuat seseorang bisa diusir karena ketampanannya," komentar seorang netter. "Gantengnya sumpah kebangetan," puji netter lainnya. "Omar Borkan Al Gala. Ibarat teh secangkir gulanya sekilo. Kemanisaaaaaaann!"

    Pada awal April sempat heboh berita 3 pemuda diusir dari acara "Jenadrivah Heritage & Cultural Festival". Para polisi syariah itu mengamankan ketiga pria tersebut karena dianggap terlalu tampan. Mereka khawatir kehadiran pria-pria itu membuat para pengunjung wanita tergoda.

    Sumber

    Ane setuju gan, ini orang gantengnya semena-mena bangeeeeeeeeeeettt!! Paraaahh! siapa yang ga tergoda liat tampang sekece gini. Mirip Zayn Malik 'One Direction' pula.


  2. #2
    Ma Ru
    Guest Ma Ru's Avatar
    waduhh klo kaya gini mah siapa yang ga suka

  3. #3
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,836
    Waduh, ganteng pisan. Yang model kayak gini kaga ada di Arab kali yah???

  4. #4
    ganteng gan, sumpah....

  5. #5
    wah ini mah bisa jadi artis... lagi juga ngapain dia ke arab kan disuruh pergi coba klo dia ke indonesia malah disuruh jadi model hehehehe

  6. #6
    Okemasters gelar perkara is an unknown quantity at this point gelar perkara's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,120
    Terpujilah Yang Maha Kuasa karena menciptakan manusia yang maha indah...

  7. #7
    Quote Originally Posted by You-Know-Who View Post
    ganteng gan, sumpah....
    wow ganteng sich, hidungnya mancung
    pasti banyak cew yang suka http://hargasuzuki.wordpress.com/201...tempat-wisata/
    Harison Erixe, Business Consultant Suzuki, PT SEJAHTERA BUANA TRADA Trada Telp:02199177741 Fax:0216511050 Handphone:081296537555 /085762565688
    Suzuki Mobil Indonesia

  8. #8
    Okezoner RGB45 is an unknown quantity at this point RGB45's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    353
    wah mantappp dah emang ganteng nih orang
    cocok buat jadi pangeran sekalipun

  9. #9
    wahh.. bener bener keren banget..
    tapi tetep kerenan ane kalo menurut ane sih...

  10. #10
    Quote Originally Posted by dian157 View Post
    wahh.. bener bener keren banget..
    tapi tetep kerenan ane kalo menurut ane sih...
    no picture = hoax


+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved