+ Reply to Thread
Results 1 to 3 of 3

Thread: Kasian Istri Uje

  1. #1

    Kasian Istri Uje

    Soreee gannn....

    ane cuma mau sharing tentang meninggalnya Ustadz Jeffry Al Buchori. Kepikiran nulis gini gara" dari pagi sampe skrang nih, hampir jam 4 sore, semua TV isinya ttg Uje. Sampe mlm masih ada aja berita ttg meninggalnya Uje.

    Entah itu mulai kronologis kecelakaan, testimoni para sahabat, atau cerita tentang Uje sebelum meninggal. Bahkan sekarang makam uje dijadiin tempat pesugihan oleh orang yang ga punya perasaan.

    Ane kasian sama keluarga Uje, terutama istri dan anak-anaknya yang butuh hiburan. pas mau liat TV, eehh semua ngebahas Uje. gimana ga makin sedih mereka. walopun bilang udah ikhlas dan ga mau sedih lagi, tapi yang namanya hati orang siapa yang tau. Pasti mereka masih suka sedih dan nangis setiap liat berita, infotainment, sama acara talk show ngebahas Uje..







    Yang sabar yah mbak Pipik....




  2. #2
    Setau ane, mereka nikah sejak Uje badung sampe berubah jadi ustadz. Mereka nikah waktu Uje masih junkie. Ibarat kata, si Pipik ini saksi perubahan hidup Uje. Makanya si Pipik ini kelihatan sedih banget, sampe pingsan-pingsan di pemakaman.

    Media pastinya ga mau ketinggalan gan, ini momen tepat meraih untung. Selain keuntungan secara ekonomis, banyak orang yang sayang sama Uje. Jadi gak bisa disalahin juga sih...

    Semoga keluarganya ikhlas dan tetap tabah. Bapaknya sudah tenang di surga.

  3. #3
    sedih banget liatnya


    semoga mbak pipik diberikan kekuatan untuk terus menjalani hidup tanpa uje, untuk membesarkan anak2

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved