+ Reply to Thread
Results 1 to 2 of 2

Thread: Samsung Galaxy S4 resmi hadir di Indonesia

  1. #1

    Samsung Galaxy S4 resmi hadir di Indonesia



    Akhirnya PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi memberikan pengumuman peluncuran Samsung Galaxy S4.

    Salah satu Managing Director, Samsung Electronics Indonesia yaitu Yoo Young Kim mengatakan bahwa ''Samsung selalu berusaha menghadirkan teknologi inovasi terdepan untuk kehidupan konsumen yang lebih baik. Apa yang mereka butuhkan bukan hanya sekedar perangkat mobile yang pintar, namun perangkat mobile yang lebih dari sekedar pintar untuk memudahkan kehidupan serta mendukung gaya hidup mereka,''
    Selain itu Ditambahkan pula pernyataan dari Andreas Rompis, Vice President Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia yang mengatakan bahwa ''Pertumbuhan pengguna Android di tahun 2012 telah mencapai 141,1 persen. Samsung melihat bahwa tren konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan ponsel yang pintar, namun ponsel pintar sebagai Life Companion yang mendukung gaya hidup mereka melalui serangkaian inovasi terdepan, yaitu Samsung Galaxy S4,'' Seperti yang telah disampaikannya.

    Untuk penjualan perdana Samsung Galaxy S4 akan dilakukan pada tanggal 4 Mei 2013 yang bertempat di Grand Indonesia Shopping Mall Jakarta. Bagi para pemiliki Kartu Kredit BCA dapat memperoleh penawaran yang menarik untuk memiliki Samsung Galaxy S4 ini yaitu tanpa dikenakan bunga atau 0 persen, dapat di cicil selama 12 bulan dan gratis cicilan 1 bulan, lalu ditambahkan pula bonus berupa wireless charger dan gratis internet data hingga 4GB selama 3 bulan.
    Sebagai informasi tambahan bahwa Samsung Galaxy S4 ini memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya untuk kamera disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan fitur Dual kamera yang dapat memotret bersamaan sekaligus, Drama Shot dan Sound + Shot. Terdapat pula fitur Group play dimana pengguna dapat menikmati musik, foto, dokumen, dan permainan sampai dengan 8 orang di sekitar dengan menggunakan Galaxy S4 tanpa menggunakan Wi-Fi AP ataupun sinyal selular, tak ketinggalan dilengkapi pula dengan beberapa fitur pendukung canggih lainnya yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam kegiatan mereka sehari-hari seperti fitur Air Gesture, Air View, Smart Pause serta Smart Scroll, S Translator dan S Health.

    Sementara itu Samsung Galaxy S4 ini pun memiliki spesifikasi antara lain ditanamkannya layar Super AMOLED yang berukuran 4.99 inci FULL HD 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan piksel hingga 441 ppi, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Exynos 5 dengan dua buah prosesor quadcore, serta didukung RAM sebesar 2GB, tentunya dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2600 mAH.

    Jadi tunggu apalagi?
    Bagi kalian yang sudah menunggu lama rasanya bisa langsung membeli^^


    Sumber

    Mobile88

    Lihat juga berita lainnya:

  2. #2
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,860
    Huaaaa,,,, mauuuu.... Tapi ga ada doku

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved