Vitalia Shesya belakangan mengundang perhatian publik. Nama model majalah dewasa ini menjadi tenar setelah dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Menurut Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia menerima sejumlah uang dan barang mewah dari Fathanah.

Sebelumnya, Vitalia hanya dikenal kalangan pembaca majalah Popular. Pada Februari 2013, pose seksi Vitalia di atas kasur muncul di majalah Popular. Lengkap dengan artikel berjudul "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?"

Setelah itu, Vitalia juga terpampang di majalah Male edisi 26, 26 April-2 Mei 2013. Dalam wawancara itu, Vitalia bercerita, ia tak hanya ingin terjun sebagai model profesional. Ia juga bercita-cita menjadi penyanyi top. “Rencananya mau bikin duet," kata Vitalia dalam majalah Male. "Ya, kalau lancar, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa jalan.”

Untuk saat ini, penyuka musik progresive house itu menikmati pekerjaannya sebagai model yang kerap berpose seksi. Menurut dia, beraksi di depan kamera lebih gampang dibandingkan menjadi artis sinetron. “Aku sebenarnya lebih menyukai pekerjaan seperti ini karena tidak terlalu menguras tenaga ketimbang stripping sinetron," ujarnya.

Dalam kasus daging impor, penyidik KPK telah memeriksa Vitalia sebanyak dua kali. Ia diduga dekat dengan Fathanah. KPK juga menyita mobil Honda Jazz bernomor polisi B-15-VTA dan jam tangan mewah, Chopard. Keduanya didapat Vitalia dari kekayaan Fathanah.

Klik di Sini



Jakarta - Bagi sebagian pembaca majalah Popular mungkin tidak asing dengan wajah Vitalia Shesya. Sebab, perempuan ini memang model foto majalah dewasa itu. Namun kini nama Vitalia tidak cuma terdengar di telinga penikmat majalah Popular. Masyarakat yang mengikuti pemberitaan kasus korupsi pun mulai mengetahui namanya.

Berdasarkan penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi, Vitalia diduga berhubungan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging. Bahkan Vitalia diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Fathanah.

Dugaan ini diperkuat dengan penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard milik Vitalia. Kata juru bicara KPK, Johan Budi S.P., Honda Jazz dibeli Vitalia dari uang pemberian Fathanah, sekitar Rp 200-250 juta itu. Mobil putih ini berpelat nomor B-15-VTA.

Sejak KPK mengendus hubungan Vitalia dengan Fathanah, penyidik sudah dua kali memeriksa Vitalia. Namun tak banyak yang mengetahui profil perempuan ini. Vitalia hanya dikenal sebagai model majalah Popular. Wajahnya pernah terpampang pada edisi Februari dalam rubrik "9 Popular Angels Revelation".

Dalam edisi itu, majalah Popular memampang foto Vitalia yang tengah berpose seksi di atas kasur. Nuansanya serbaputih. Bersama foto, tercantum juga artikel berjudul, "Vitalia Shesya, Why Are You So Sexy?" Namun, hingga kini, Vitalia masih belum dapat dihubungi dan dimintai konfirmasi soal kedekatannya dengan Fathanah.

SUMBER
Karena banyak duit, Ahmad Fathanah jadi bisa 'dekat-dekat' wanita cantik dan bohai. Setelah Maharani, Ayu Azhari, sekarang Vita. Abis ini siapa lagi yah??