+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: VIDEO Seksi Devi Liu, 'Pasangan' Ariel di Foto Mesra

  1. #1
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,836

    VIDEO Seksi Devi Liu, 'Pasangan' Ariel di Foto Mesra

    Pagi ini, ditemani secangkir kopi manis yang masih mengepul, saya menghibur mata dengan menikmati foto-foto seorang model majalah dewasa bernama Devi Liu yang belakangan mencuri perhatian publik lantaran beberapa foto ‘mesranya’ bareng Ariel Noah beredar di dunia maya.

    Siapakah Devi Liu? Berikut kutipan profil singkat Devi Liu serti yang dirilis Majalah Sooperboy, edisi Maret 2013: Pertama kali bertemu dengan sosok Devi Liu, yang terlintas adalah wanita berparas cantik, seksi sekaligus manja. Dan memang itulah gambaran dari Devi Liu yang kali ini menjadi Soopergirl kami. Di balik sifat kemanjaannya, Devi adalah sosok yang tidak bisa diam, bawel, dan sedikit urakan. Namun, itu semua masih di batas kewajaran, mengingat usianya yang baru beranjak 23 tahun.

    Devi yang telah jatuh cinta dengan dunia modelling sejak ia kecil ini, saat ini, tidak mau membuka rahasia apakah dia single atau memiliki kekasih. Namun, ia mau mengungkapkan tipikal pria idamannya, yaitu pria Chinese. Untuk usia, ternyata Devi tidak memikirkan perbedaan usia. Devi juga tak suka pria yang terlalu macho. Bahkan, ia lebih suka pria yang berbadan chubby. “Aku suka pria yang agak gendut, biar enak dipeluknya,” ujar Devi manja.

    Di tengah-tengah kesibukannya menjalani sesi foto dan proses syuting, Devi juga masih menyempatkan diri menempa ilmu di bangku kuliah, serta menjalankan hobinya traveling. Sedikitnya dalam sebulan ia harus pergi traveling, dan Hong Kong adalah destinasi favoritnya. “Setahun sekali aku pergi ke Macau dan Hong Kong untuk main roulette,” kata Devi.

    Lalu ada hubungan apa antara Devi Liu dan Ariel NOAH? Pada media, Devi menegaskan bahwa dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan spesial. Perempuan berparas cantik itu menyebut dirinya dengan vokalis Band NOAH itu hanya sebatas teman biasa. Hmmm, yang bener nih Dev? Temen apa demen? Hehehe.


    KLIK DI MARIH

    Spoiler for Aksi Devi Liu Pake Bikini:

  2. #2
    behhhh sexy nyaaa pantes aja aril doyan, aril gt loh

  3. #3
    hmmmmmm udah bais ini yakin dah

  4. #4
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,836
    Quote Originally Posted by azizah View Post
    behhhh sexy nyaaa pantes aja aril doyan, aril gt loh
    Hehehe, yang model gini mah bukan Ariel aja yang doyan. Ahmad Fathanah juga doyan...

  5. #5
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,836
    Quote Originally Posted by m.zaiyan View Post
    hmmmmmm udah bais ini yakin dah
    Ente buruk sangka aja nih...

  6. #6
    ya ampun nih CW pede bgt yah

  7. #7
    Newbie Atmo23 is an unknown quantity at this point Atmo23's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Sukoharjo
    Posts
    29

    WOWWWWW

  8. #8
    Newbie vansihol is an unknown quantity at this point vansihol's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Gombong
    Posts
    39
    Yang begini yg bikin yang Gak jadi gak nolakkkk./hehehehehehe.......

  9. #9

    Cool

    banyak banget yang penasaran sama itu foto lho
    Smadav Terbaru 2013 Rev 9.3

  10. #10
    hadeuhh... mau terkenal apa harus begini dulu apa nih cewe

+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved