ROMA – Winger Manchester United, Luis Nani kabarnya masuk radar klub Serie A, AS Roma. Ya, Serigala Ibukota itu berniat merekrut Nani yang kariernya mulai meredup bersama Setan Merah.

Nani disinyalir akan diproyeksikan sebagai pengganti Erik Lamela yang kabarnya akan bergabung dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur. Roma kini kabarnya tengah melakukan negosiasi dengan pihak Spurs terkait penjualan Lamela.

Seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (18/7/2013), pihak Roma menilai bahwa Nani merupakan sosok tepat mengisi posisi yang nantinya akan ditinggal Lamela. Terlebih Nani juga merupakan pemain berpengalaman.

Apabila Nani resmi berlabuh di Olimpico, maka pemain internasional Portugal itu akan menjadi pemain anyar kedua yang berkostum i Giallorossi musim panas ini. Sebelumnya klub besutan Rudi Garcia itu berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Arsenal, Gervinho dengan mahar senilai 8 juta euro.

Pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha itu berlabuh di Old Trafford musim 2007 dari Sportoing CP. Enam musim membela Setan Merah, Nani berhasil menyarangkan 26 gol dan merengkuh sejumlah trofi, salah yang prestisius adalah trofi Liga Champions musim 2007-2008.

http://bola.okezone.com/read/2013/08...antikan-lamela