+ Reply to Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: Bahasa Planetnya Disindir, Vicky Prasetyo Beri Komentar

  1. #1

    Bahasa Planetnya Disindir, Vicky Prasetyo Beri Komentar



    JAKARTA – Di tengah gempuran pemberitaan kecelakaan Abdul Qodir Jaelani (Dul), Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia "Gotik" sepertinya menjadi penyegar. Terlebih, dengan kata-kata "intelek"-nya.

    Seperti diketahui, munculnya video wawancara Vicky saat bertunangan dengan Zaskia dan pidatonya di Cikarang, membuat masyarakat terbelalak. Tidak sedikit juga yang mencemooh ucapannya seperti "Kontroversi Hati", "Konspirasi Kemakmuran", "Labil Ekonomi", dan sebagainya.

    Setelah menimbulkan banyak komentar dari masyarakat, tiba-tiba muncul sebuah akun Twitter bernama @VickyPrasetyo_. Dari akun tersebut memberi tanggapan atas semua cemoohan orang-orang. Berikut, beberapa kutipannya:

    "Banyak yang mencela saya, bahkan pemikiran saya tidak diresapi oleh cara memprosesi pikiran yang masih radikal dan tidak permisif," ujarnya, demikian dikutip Twitter, Selasa (10/9/2013).

    Lebih lanjut, dia mengunngkapkan, “Tidak ada di KBBI, bukan berarti saya salah, yang menyusun KBBI bisa jadi belum terlalu melengkapi vocabularisasinya."

    Bukan hanya itu, Vicky juga mengungkapkan, sering berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan ibundanya. Bahkan, dia berani menantang, tidak akan ada orang yang memiliki keleluasaan bahasa asing seperti dirinya.

    "Saya berbicara dengan ibu sayapun dengan bahasa Inggris. Itu mengapa kami sudah lancar. I’m and mom international family," tulisnya.

    "Coba, siapa temanmu yang memiliki keleluasaan berbahasa internasional semahir saya?," tutupnya.

    Masih belum jelas, apakah akun ini memang miliki Vicky Prasetyo asli atau bukan. Namun, akun tersebut cukup menghibur.

    Sumber

    pede banget ni orang!! ente aja yang bahasanya ga normal. pake nyalahin KBBI segala. bner-bener sakit kayanya si Vicky.

  2. #2

  3. #3
    wah fenomena baru nih hahaha bisa bikin cekikikan

  4. #4
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,835
    kemaren emaknya diwawancara di hitam putih, kocak bener. kaga nyambung jawabannya, baru kali ini deddy corbuzier mati gaya. kata emaknya, tanggung jawab ibu hanya untuk ngelahirin anak. setelah itu, suka-suka anaknya. wkwkwkwk, keluarga sableng kayanya..

  5. #5
    bahasanya aneh bangt gak ngerti.............

  6. #6
    Quote Originally Posted by ri4nx View Post
    bahasanya aneh bangt gak ngerti.............
    sakit hati yang baca tulisan dia, ga ngerti maksudnya apa.

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved