+ Reply to Thread
Results 1 to 7 of 7

Thread: kapan ketemu fatin

  1. #1

    Unhappy kapan ketemu fatin

    semenjak pertama mendengar fatin bernyayi di x factor,
    saat itu juga tumbuh rasa, yg gak bisa aku rangkai dgn kata2,
    waktu demi waktu, rasa itu,, semakin membuat ,,,sesuatu
    panas dingin menunggu penampilan fatin beraksi,
    dan rasa merinding saat mendengarkan sura fatin,,yang...
    .,
    sebagai seorang fans, pasti pengen ketemu sama idolanya
    tapi kok sampe sekarang juga gak keturutan,,
    ngarep bisa live chat,,,di waungkopi,
    gak keturutan juga,,, huhuhhu

    sungguh membuat kontroversi hati, yang mengkudeta harmonisasi

  2. #2
    Quote Originally Posted by Dika Putra View Post
    semenjak pertama mendengar fatin bernyayi di x factor,
    saat itu juga tumbuh rasa, yg gak bisa aku rangkai dgn kata2,
    waktu demi waktu, rasa itu,, semakin membuat ,,,sesuatu
    panas dingin menunggu penampilan fatin beraksi,
    dan rasa merinding saat mendengarkan sura fatin,,yang...
    .,
    sebagai seorang fans, pasti pengen ketemu sama idolanya
    tapi kok sampe sekarang juga gak keturutan,,
    ngarep bisa live chat,,,di waungkopi,
    gak keturutan juga,,, huhuhhu

    sungguh membuat kontroversi hati, yang mengkudeta harmonisasi

    saat ini fatin belum berkunjung lagi ke warungkopi gan, sabar aja yaa dan terus pantengin ehehhee, tapi kalau bener2 uda kangen ketemu fatin ini ane kasih info lain gan,


    Sony Music Indonesia ‏@SonyMusicID
    Buat Fatinistic lain yang ingin ngobrol sama @FatinSL bisa banget kita lakuin di #GoogleHangoutwithFatin hari Sabtu 21 Sept 2013.


  3. #3
    fatin is the best, buanyak bgt brooo pendukungya, ngalahin jokowi hahaha

  4. #4
    klo mau ketemu fatin, datengin aza ke tambak ikan gan.......

  5. #5
    itu apa gan? restoran?

  6. #6
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,855
    Quote Originally Posted by cipto View Post
    klo mau ketemu fatin, datengin aza ke tambak ikan gan.......
    Wakakak, ente kira ikan patin. Iya nih, kapan ketemuan Fatin lagi. Ponakan ane suka banget sama Fatin. Ayo dong momod-nya, kapan lagi ada acara ketemu Fatin?


  7. #7
    Quote Originally Posted by cipto View Post
    klo mau ketemu fatin, datengin aza ke tambak ikan gan.......
    buset emang fatin yang unyu itu ikan apa,,, sembarangan nih ente ngomongnya

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved