+ Reply to Thread
Results 1 to 3 of 3

Thread: OJK Minta Kantor Baru

  1. #1

    OJK Minta Kantor Baru

    Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta gedung baru agar pekerjaan pegawainya berjalan optimal. OJK meminta dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyar (DPR) RI dan Kementerian Keuangan untuk mendapatkan satu gedung perkantoran di satu lokasi.

    Ketua OJK, Muliaman Hadad mengatakan selama ini OJK memiliki kantor di tiga lokasi yang berbeda. Tak heran jika hal itu dianggap tak optimal bagi pegawai OJK.

    "Kami membutuhkan dukungan dari DPR dan Kementerian Keuangan untuk mendapatkan gedung kantor di satu lokasi," kata Muliaman dalam rapat kerja dengan Komisi XI DPR Jakarta, Kamis (26/9/2013).

    Muliaman menjelaskan selama ini OJK menggunakan gedung di gedung eks Bapepam yang dipinjamkan Kementerian Keuangan. Gedung 16 lantai itu terletak di daerah Lapangan banteng Jakarta. Selain itu, OJK juga menyewa dua lantai di gedung bidakara dan 3 lantai di Menara Radius Prawiro Komplek Bank Indonesia (BI).

    Tahun depan, OJK berencana menambah satu ruang kerja baru. Sehingga totalnya ada empat kantor OJK di lokasi yang berbeda.

    "Dengan adanya kantor yang berada dalam satu lokasi maka ke depan kinerja OJK akan lebih optimal dalam melakukan pengawasan lembaga keuangan," tandasnya.

    ya memang seharusnya OJK cuma ada di satu tempat aja kantornya



    SUMBER

  2. #2
    udah dikasih aja biar kinerjanya makin berkualitas

  3. #3
    klo bermanfaat mah ya lebih baik dijadiin satu aja, dari pada misah2

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved