+ Reply to Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: Ngeri, Obat Ini Bisa Merubah Manusia Menjadi Zombie

  1. #1

    Ngeri, Obat Ini Bisa Merubah Manusia Menjadi Zombie

    Bagi yang suka nyandu, khususnya heroin, lebih baik segera tobat sekarang. Karena kini sudah ditemukan peredarannya di pasar obat mirip heroin yang jauh lebih berbahaya dengan harga 3x lebih murah dari heroin namun akibatnya sangat fatal.

    Sedikit saja menyuntik, bisa membuat penggunanya menjadi zombie dan tubuhnya "groak" karena jaringan-jaringan tubuhnya rusak akibat gangren.

    Di Amerika sudah banyak korban berjatuhan. Dan sosok mereka sangat mirip Zombie, menjijikkan dan menyeramkan.

    “Sejauh yang saya tahu, ini adalah kasus pertama di Amerika Serikat yang membuat kami ketakutan,” Kata Dr. Frank LoVecchio, direktur Co-medical di Banner’s Poison Control Centre.
    Bayangkan saja ngerinya sampai ahli penanggulangan narkoba AS saja sampai jiper

    Apa harusnya disensor ya nih gambar? Ane pertimbangkan cukup tampilkan 1 gambar saja (sorry jangan muntah ya, gan)

    tulang sampai kelihatan dari luar karena gangren (jaringan membusuk dan terinfeksi).

    Ada yang berani (mencoba)?

    SUMBER

  2. #2
    buseeet...itu badan semuanya sampai bolong dan groak begitu

  3. #3
    parah banget gan, bisa sampe gitu yah. serem liatnya, bener-bener kliatan tulangnya.


  4. #4
    ya ampun... itu ko bisa sampe luka terbuka gitu sih... ihh... jangan sampe deh ada di Indonesia

  5. #5
    Serem bener, ngeri ane ngeliatnya

    Kok bisa bertahan hidup yah, tangannya udah abis begitu?? Itu obat apaan sih namanya kok efeknya bisa sedahsyat itu?

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved