+ Reply to Thread
Results 1 to 9 of 9

Thread: Billy Syahputra, Adiknya Olga Syahputra Yang Mulai Populer

  1. #1
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,837

    Billy Syahputra, Adiknya Olga Syahputra Yang Mulai Populer

    Buat penonton setia Yuk Keep Smile (YKS) yang tayang saban malem di Trans TV pasti tau cowok satu ini. Bodinya bongsor, mukenye lumayan imut, suaranya agak cempreng, namanya Billy Syahputra.

    Billy adalah adik kandungnya Olga Syahputra. Waktu awal-awal nonton YKS, ane sempet kecele sama cowok ini. Ane pikir doi itu Ivan Gunawan karena bodinya sekilas mirip, udah gitu mukanya juga agak mirip (walaupun doi mudaan).

    Tapi setelah sering nonton, ane baru ngeh doi lebih mirip Olga (dan makin yakin ini adiknya setelah liat nama belakangnya). Secara fisik, kalo menurut ane, wajah Billy lebih baik daripada Olga (lebih imut). Bodinya juga bagus, tinggi walau agak ndut.

    Pemilik akun Twitter @abangbily ini udah sering tampil di TV. Mulai dari YKS, Opera Van Java, Suka-Suka Nizam, sampe Dahsyat. Billy mulai jadi presenter saat menggantikan Olga yang absen syuting di beberapa program televisi karena sakit bulan Agustus 2013.

    Menurut Olga, awalnya Billy suka jalan sama dia. Dari situlah, orang-orang TV melihat kelucuan dan kepolosan Billy. Olga, sebagai kakak, mendukung karier Billy dan tidak takut tersaingi.

    Kalo ane kemaren nonton YKS, Billy ini usianya baru 22 tahun (masih muda bener dan jalannya masih panjang). Semoga aja nih anak ga ngondek kayak si Olga dan mulutnya lebih beradab. Hidupnya jadi laki-laki normal aja deh.













  2. #2
    ane pernah liat di dahsyat. kyanya dia ga secablak kakaknya, bagus deh.

  3. #3
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,837
    Quote Originally Posted by mak lampir View Post
    ane pernah liat di dahsyat. kyanya dia ga secablak kakaknya, bagus deh.
    Iyah joke-nya emang ga ember kayak model Olga. Semoga aja ga jadi maho.

  4. #4
    Billy tuh mukanya imut dan bodinya juga menarik. Cuma satu masalahnya, dia maho ga yah? Hehehe...

  5. #5
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,837
    Quote Originally Posted by Nita_Sinaga View Post
    Billy tuh mukanya imut dan bodinya juga menarik. Cuma satu masalahnya, dia maho ga yah? Hehehe...
    itu belum teruji. tapi kayaknya udah pernah nyoba begituan, bergaulnya aja sama abangnya.

  6. #6
    cakepan dari olga, cuma kayanya maho juga hahahaha

  7. #7
    Newbie crypton97us is an unknown quantity at this point crypton97us's Avatar
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    5
    Sepertinya adiknya gak jauh beda dengan abangnyaaa...

    Acara YKS di transTV lebih banyak nyiksa dan mempertonton adegan yang gak pantes untuk dilihat, khususnya buat anak anak tuh
    lama lama pasti bosen saban hari ngeliat gituan, mendingan nonton berita hehehe
    Tri Wahyudi S.Kom
    www.crypton97.us

  8. #8
    Okemasters padat merayap is an unknown quantity at this point padat merayap's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Di hatimu
    Posts
    5,837
    Quote Originally Posted by crypton97us View Post
    Sepertinya adiknya gak jauh beda dengan abangnyaaa...

    Acara YKS di transTV lebih banyak nyiksa dan mempertonton adegan yang gak pantes untuk dilihat, khususnya buat anak anak tuh
    lama lama pasti bosen saban hari ngeliat gituan, mendingan nonton berita hehehe
    Sama aja kayak OVJ, awalnya jadi tontonan wajib. Lama-lama ngebosenin, lagian tayangnya aja tiap hari. TV Indonesia tuh suka heboh sendiri, kalo lagi populer, tiap hari ditayangin.

  9. #9
    Quote Originally Posted by padat merayap View Post
    itu belum teruji. tapi kayaknya udah pernah nyoba begituan, bergaulnya aja sama abangnya.
    Asal jangan jadi banci kaleng aja, geli ah liatnya cyn....

+ Reply to Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
© 2007 - 2011 okezone.com, All Rights Reserved