Bagi pemilik Yamaha RX-King yang ingin tampil gaya, Anda bisa saja mengaplikasi tempat oli samping yang satu ini. Modelnya yang unik tentunya mampu mendongkrak tampilan salah satu motor legenda pabrikan garputala itu.

Tempat oli samping ini memanfaatkan botol bekas minuman beralkohol. Tutup dan pantat botol dilubangi dan diberi dudukan untuk selang. Sementara alasnya menggunakan bahan akrilik yang transparan. Menariknya, botol oli mudah diaplikasi di RX-King.
Spoiler for :

"Pemasangannya mudah karena (modelnya) sudah disesuaikan. Tinggal diletakin di sasis terus diikat pakai cable-ties. Habis itu tinggal masuk selang ke dudukan yang sudah ada, kalau perlu diikat cable-ties lagi biar kuat," jelas Surya, salah seorang karyawan Sitepu Motor saat ditemui Okezone di markasnya di Jalan Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ingin tampilannya lebih ciamik lagi, Anda bisa memanfaatkan lampu LED yang ditempelkan di sekitar botol. Pancaran sinarnya yang menembus akrilik mampu menarik perhatian mata terutama saat di malam hari.

Lalu berapa harga botol oli samping nyentrik ini? "Harga tergantung botolnya. Ada yang modelnya tengkorang, kurang tahu saya itu minuman apa. Harganya bisa sampai Rp500 ribu. Tapi yang Jack Daniels seperti ini Rp130 ribu berikut ongkos pasang." tutup Surya.


Sumber Autos Motor