Image

okezone.com

Back to Okezone
8 January 2014 17:25 WIB #1
311 2 Bookmark
Join Date: 24 October 2012
Post: 7093

Baru Nikah, Nikita Mirzani Cerai Lagi

JAKARTA - Setelah mendaftarkan gugatan cerai pada 24 Desember 2013 lalu, Nikita Mirzani akan melaksanakan sidang perdana pada 4 Februari 2014 mendatang. "Sidang perdana 4 Februari akan digelar," ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor saat dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2014). Namun, perihal alasan Nikita melakukan gugatan itu, Ida tak bisa mengungkapkannya. Ini merupakan kedua kalinya pernikahan Nikita kandas setelah pernikahan sebelumnya dia dikaruniai seorang anak. "Itu rahasia, tidak bisa dipublikasikan," lanjut Ida. Seperti diketahui, Nikita menjalani akad nikah pada tanggal 11 Oktober 2013 lalu dikawasan Jeruk Purut. Saat itu Nikita diberi mas kawin rumah senilai Rp24 Miliar dan seperangkat alat salat dan cincin emas serta uang. Sumber parah ni cewe, mau ngikutin kim kardashian kali baru nikah 72 hari langsung cerai. udah bagus ada yang mau. ane denger sih katanya nikita ini kdrt sama suaminya.

Share :
8 January 201418:23 WIB #2
Join Date: 19 October 2013
Post: 1868

halah, ga kaget kalo dia mah. kalo langgeng ane malah kaget *ups

8 January 201421:39 WIB #3
Join Date: 10 October 2013
Post: 7507

Buset deh nih perempuan, hobi kok cari sensasi. Jangan-jangan nikah cuma buat settingan biar terkenal. Herannya, masih aja dipake di dunia hiburan. Kayak ga ada artis bertalenta aja, wong gemblung kayak gini kok masih dipake?