Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Lounge
  • (Awas Salah Fokus) Mengintip Keindahan Seni Tattoo Di Bagian Tubuh Intim Wanita
9 January 2015 20:39 WIB #1
5581 10 Bookmark
Join Date: 11 December 2014
Post: 114

(Awas Salah Fokus) Mengintip Keindahan Seni Tattoo Di Bagian Tubuh Intim Wanita

Tatoo identik dengan dunia laki-laki dan kekerasan. Namun kini anggapan tersebut sedikit dipatahkan karena kini banyak kaum wanita yang tidak segan-segan merajah tubuh indahnya dengan alasan sebuah seni. Kalau motif tattoo pada tubuh laki-laki terkesan sangar dan keras, maka tattoo yang menempel di tubuh wanita justru memancarkan seni keindahan. Para wanita yang menjadi anggota geng mafia kejahatan terorganisir asal Jepang, Yakuza, wajib mempunyai tattoo yang menutupi sekujur tubuhnya. Tato di sekujur tubuh para wanita anggota Yakuza harus mencerminkan dan memancarkan keindahan, feminisme sekaligus simbol keberanian. Oleh karena itu, banyak kalangan yang terkesima dengan keindahan tattoo yang dimiliki oleh para wanita Yakuza ini. Banyak wanita masa kini yang merajah tubuhnya, namun tidak semuanya bisa dengan mudah menato tubuhnya. Sebab menato tubuh itu memerlukan pertimbangan yang matang agar tidak menyesal di kemudian hari. [SPOILER=udah biasa] Setiap wanita yang menjadi anggota gangster Yakuza pasti mempunyai tubuh yang dipenuhi oleh tatoo. Ini adalah salah satu wanita anggota Yakuza. Tattoonya indah dan pembuatannya amat menyakitkan
[SPOILER=mulusss] Sayangnya kalau yang ini tattoo temporer :ngakak
[SPOILER=keren] Tato 3D di kaki wanita ini amat keren, seolah-olah kakinya merupakan kayu yang diukir. Proses pembuatannya amat rumit
[SPOILER=matabelo] Tato pada wanita pasien kanker payudara yang kedua payudaranya sudah diangkat ini benar-benar ekstrim dan ini bukan body painting. Gunanya untuk menyamarkan bahwa ia sudah tidak memiliki payudara lagi
[SPOILER=matabelo] Tato permanen bergambar naga di tubuh wanita menurut psikolog bahwa sang wanita merupakan tipe wanita yang tidak mudah menyerah
[SPOILER=ini belum apa-apa] Tattoo ini unik sekaligus lucu, tahu kenapa?
Para wanita tidak hanya menato bagian tubuh saja, namun mereka juga menato bagian tubuh yang paling pribadi (foto tidak bisa ditampilkan disini demi etika). [SPOILER=matabelo (BWK sorry BB)]source/TKP

Share :
9 January 201521:34 WIB #2
Join Date: 30 October 2013
Post: 1571

tato kecil aja (katanya) sakit apalagi sebadan gitu, di daerah sensitif pulak

9 January 201521:39 WIB #3
Join Date: 9 January 2015
Post: 20

duh, jadi kepengen bikin tattoo deh. pasti harganya mahal ya

9 January 201521:54 WIB #4
Join Date: 7 January 2013
Post: 2470

gambar yang pertama pasti sakit bgt deh tuh

9 January 201523:27 WIB #5
Join Date: 15 April 2014
Post: 1395

paling kreatif itu tato bayi, foto yg terakhir. keren idenya

9 January 201501:46 WIB #6
Join Date: 17 September 2013
Post: 347

wah serem amat ya

11 January 201517:44 WIB #7
Join Date: 11 February 2013
Post: 3729

mantap bener tuh tatto 3 d

30 January 201517:25 WIB #8
Join Date: 16 November 2013
Post: 86

duh, ini memang benar-benar pemandangan indah buat para lelaki

31 January 201503:50 WIB #9
Join Date: 11 December 2014
Post: 114

[QUOTE=terserahludah;490663]tato kecil aja (katanya) sakit apalagi sebadan gitu, di daerah sensitif pulak [/QUOTE] tapi kepengen coba bikin ngga

1 February 201519:22 WIB #10
Join Date: 10 October 2014
Post: 877

ini tato yang terakhir lucu bangeeeeeeeeeeeet

1 February 201521:28 WIB #11
Join Date: 2 December 2014
Post: 816

gila tangguh2 banget itu cewek