Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Kamu Lagi Bad Mood? Baca Kata-kata Lucu di Belakang Truk Ini!
21 August 2015 09:06 WIB #1
32117 6 Bookmark
Join Date: 25 May 2015
Post: 97

Kamu Lagi Bad Mood? Baca Kata-kata Lucu di Belakang Truk Ini!

Kata-kata Lucu di Belakang Bak Truk
Kata-kata Lucu di Belakang Bak Truk | Foto : www.kaskus(co.id)

Penulispro.com - Anda sedang bad mood? Cobalah baca kata-kata lucu yang ada di sekitar Anda, pasti akan membuat mulut terbuka lebar tertawa-tawa dan hati pun ceria kembali. Tak perlu bingung mencari di mana membacanya, sebab di dekat kita, di mana pun itu, banyak dijumpai kata-kata yang bikin tertawa, salah satunya yang sering kita jumpai adalah di belakang kendaraan truk. Benar tidak?

Para pengendara dijamin akan tertawa saat membaca kata-kata lucu yang dipajang di belakang truk. Selain hati kembali ceria, tertawa saat membaca status-status lucu tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Dengan sering tertawa, otomatis jiwa dan raga kita semua akan selalu sehat terjaga, tetapi jangan terlalu sering tertawa ya, karena bisa saja dianggap sakit jiwa atau gila. Namun yang pasti, tertawa itu akan melatih otot diafragma sehingga jantung kita menjadi selalu sehat.

Kata-kata Lucu di Belakang Truk Emang Lucu Banget!

Untuk bisa tertawa, mudah sekali sebenarnya, bisa dengan bercanda bersama keluarga, teman, nonton film lucu, sampai baca kata-kata lucu dari berbagai sumber, mulai buku sampai tulisan-tulisan lucu di belakang truk.

Banyak orang yang sering membaca kata-kata lucu saat dirinya sedang bad mood dan hasilnya memang terbukti. Dalam waktu sekejap, mereka langsung ceria sambil tertawa sendirian.

Ingin tahu seperti apa lucunya kata-kata yang sering dipajang di belakang truk?

Ini Dia Kumpulan Kata Lucu di Belakang Truk

Anda sering update status atau saling curhat di media sosial seperti FB dan lainnya? Beda halnya dengan para supir truk yang menghabiskan banyak waktu di jalan raya. Mereka tidak curhat di media sosial, tetapi memiliki tempat sendiri untuk update kegalauannya.

Media atau tempat yang dipakai para supir truk ini cukup unik dan beda dari yang lain, yaitu menuliskan curhatannya di bak truk, tak hanya sebagai tempat muatan.

Ya, banyak kita temukan kata-kata lucu yang sentimentil, bahkan ada juga yang ditambah dengan gambar-gambar lucu, di belakang bak truk.

Kita pasti sering melihatnya di jalan raya, bukan? Ini dia nih kumpulan kata lucu yang mungkin sering Anda temukan di belakang truk saat berkendara.

1. Senyummu Menambah Bonku!!!!

Senyummu Menambah Bonku
Senyummu Menambah Bonku | Foto : www.sebatas(com)

2. Jangan Lupa Pulang, Kutunggu Jandamu

Jangan Lupa Pulang Kutunggu Jandamu
Jangan Lupa Pulang Kutunggu Jandamu | Foto : isroi(com)

3. Cinta Bersemi Saat Dompetku Berisi

Cinta Bersemi Saat Dompetku Berisi
Cinta Bersemi Saat Dompetku Berisi | Foto : www.kaskus(co.id)

4. Dua Anak Cukup, Dua Istri Bangkrut

Dua Anak Cukup Dua Istri Bangkrut
Dua Anak Cukup Dua Istri Bangkrut | Foto : beritaku(net)

5. Cinta Sopir Hanya Sebatas Parkir

Cinta Sopir Hanya Sebatas Parkir
Cinta Sopir Hanya Sebatas Parkir | Foto : www.bintang(com)

6. Status Lucu Bahasa Jawa

Ayune Kaya Ratu Atine Kaya Asu
Ayune Kaya Ratu Atine Kaya Asu | Foto : www.kaskus(co.id)

7. Lali Rupane, Ora Lali Rasane (Lupa Wajahnya, Gak Lupa Rasanya)

Lali Rupane Ora Lali Rasane
Lali Rupane Ora Lali Rasane | Foto : isroi(com)

8. Yen Tak Tinggal Golek Duit, Sampeyan Ojo Selingkuh Yo Yang!

Yen Tak Tinggal Golek Duit Sampeyan Ojo Selingkuh Yo Yang
Yen Tak Tinggal Golek Duit Sampeyan Ojo Selingkuh Yo Yang | Foto : pasangmata.detik(com)

9. Cintamu Tak Seberat Muatanku

Cintamu Tak Seberat Muatanku
Cintamu Tak Seberat Muatanku | Foto : www.kaskus(co.id)

10. Walker (Wanita Lari karena Rindu)

Wanita Lari karena Rindu
Wanita Lari karena Rindu | Foto : www.kaskus(co.id)

11. Panitia Hari Kiamat

Panitia Hari Kiamat
Panitia Hari Kiamat | Foto : boombastis(com)

12. Gak Pulang Dicari, Pulang Diomeli

Gak Pulang Dicari Pulang Diomeli
Gak Pulang Dicari Pulang Diomeli | Foto : www.siperubahan(com)

13. Gara-gara SMS Bojoku Minggat

Gara-gara SMS Bojoku Minggat
Gara-gara SMS Bojoku Minggat | Foto : apalah-apalah(com)

14. Jarang Pulang

Jarang Pulang
Jarang Pulang | Foto : www.pulangkerja(com)

15. Belakang Gua Monyet, Hati-hati

Belakang Gua Monyet Hati-hati
Belakang Gua Monyet Hati-hati | Foto : aneka-wacana.blogspot(com)

16. Bila Supir Selingkuh, Hubungi Nomor di Bawah Ini

Kata-kata Lucu di Bak Belakang Truk
Kata-kata Lucu di Bak Belakang Truk | Foto : baltyra(com)

17. Cintamu Tak Semurni Solarku

Cintamu Tak Semurni Solarku
Cintamu Tak Semurni Solarku | Foto : isroi(com)

18. Ya Allah Lindungilah Dia Suamiku

Ya Allah Lindungilah Dia Suamiku
Ya Allah Lindungilah Dia Suamiku | Foto : www.kaskus(co.id)

19. Loe Mah Enak, Gua Mah Apa Atuh!

Loe Mah Enak Gua Mah Apa Atuh
Loe Mah Enak Gua Mah Apa Atuh | Foto : isroi(com)

20. Lika-liku Laki-laki Tak Laku-laku

Lika-liku Laki-laki Tak Laku-laku
Lika-liku Laki-laki Tak Laku-laku | Foto : anangku.blogspot(com)

Tulisan-tulisan tadi lucu-lucu, nyentrik, dan norak, bukan? Ada juga yang menginspirasi, membuat jengkel, bahkan membuat kita terhenyak geleng-geleng kepala.

Yang pasti kata-kata lucu tadi bikin semua orang tertawa lepas. Jauh-jauh hari sebelum adanya status-status curhat di FB, ternyata bapak-bapak supir truk sudah lebih dulu menuliskan status-status curhatannya di bak belakang truk yang dikendarainya. Selamat tertawa!

Baca Juga Nih: Ada-ada Saja! Para Santri di Pesantren Diberi Makan Terong untuk Melemahkan Syahwatnya!

sumber: http://penulispro.com/

Share :
21 August 201513:18 WIB #2
Join Date: 25 May 2015
Post: 583
dua anak cukup, dua istri bangkrut. hahahaha
bolehh bolehhh
emang kreatif nih tulisannya. gw juga sering ngeliatin tulisan di belakang truk kalo papasan
29 August 201510:38 WIB #3
Join Date: 29 August 2015
Post: 5
emang kreatif banget orang-orang Indonesia kalau bikin banyolan/lawakan kayak gitu




Jasa Seo | Jual Paypal Balance Murah
8 September 201513:37 WIB #4
Join Date: 8 September 2015
Post: 5
kemaren aku berada di belakang truk ada gambarnya Pak Karno dan ada tulisannya bagini " Sik penak jaman ku toh bro"



Cincin Kawin Berlian |
Pengering Laundry