Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Bisnis
  • Membangun Kolam Renang di Rumah Agar Nilai Properti Naik
2 March 2016 17:54 WIB #1
489 1 Bookmark
Join Date: 11 February 2016
Post: 11

Membangun Kolam Renang di Rumah Agar Nilai Properti Naik

Content Image

Anda baru saja membeli rumah impian Anda dan Anda terlalu bersemangat tentang hal itu. Anda ingin rumah baru Anda memiliki semua fasilitas yang pernah Anda pikirkan. Mulai dari desain interior kelas tinggi hingga desain eksterior, anda ingin memastikan semua adalah yang terbaik. Dan untuk ini Anda juga telah mempersiapkan diri untuk biaya yang diperlukan.

Membangun kolam renang di rumah bukan saja menjadi tempat relaksasi bagi keluarga, melainkan dapat meningkatkan nilai jual properti Anda juga. 
Sebuah kolam renang benar-benar memberikan rumah Anda tampilan eksklusif. Ini tidak hanya menambah daya tarik rumah Anda, tetapi Anda benar-benar dapat memiliki tempat yang sejuk untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman di akhir pekan atau dapat menjadi tempat yang paling cocok untuk makan siang atau makan malam Anda pihak. Memiliki kolam renang di rumah dapat memiliki banyak keuntungan tetapi Anda harus mengurus beberapa hal sebelum Anda memikirkan itu. Baca di bawah untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka.

Memiliki kolam renang di rumah bisa sangat berbahaya jika Anda memiliki anak-anak kecil dalam keluarga Anda. Anda harus memiliki instruksi yang tepat di rumah bahwa anak-anak tidak harus berada di dekat kolam renang tanpa ditemani orang dewasa. Dengan cara ini Anda dapat yakin tidak memungkinkan setiap kecelakaan di kolam renang Anda. Selain itu untuk menghindari situasi seperti ini semua bersama-sama Anda dapat mengelilingi kolam renang Anda dengan gerbang aman atau menggunakan anak bukti kolam renang penutup. Ini akan memastikan bahwa tidak akan ada kecelakaan bahkan jika anak-anak bermain di sekitar kolam renang.

Selain itu lebih baik bahwa semua anggota di rumah Anda bisa berenang atau pun mendaftarkan diri mereka dalam mengambil pelajaran berenang sehingga Anda tidak perlu menghadapi masalah karena alasan ini setiap saat di masa depan. Dan jika Anda berencana untuk memiliki kolam renang Anda sendiri atau Anda telah membeli properti dengan kolam renang maka itu selalu lebih baik untuk belajar berenang terlebih dahulu.

Pemeliharaan kolam renang sangat penting jika Anda memiliki satu. Hal ini karena dua alasan yang sangat baik. Pertama kolam renang jelek akan selalu menurunkan nilai properti Anda dan kedua jika kolam renang tidak dikelola dengan baik maka bisa menjadi tempat berkembang biak dari penyakit yang tak terhitung banyaknya. Setelah semua Anda tidak ingin salah satu untuk menderita malaria dalam keluarga. Oleh karena itu Anda harus sangat khusus tentang kebersihan kolam renang. Air kolam harus selalu segar dan bersih. air kolam Anda akan terlihat biru. Hapus semua daun dan puing-puing keluar dari air. Anda dapat melakukannya sendiri atau mendapatkan perangkat untuk melakukannya. Tapi itu harus dilakukan secara teratur.

Kolam renang air harus diuji untuk komposisi kimia secara teratur. Hal ini untuk memastikan bahwa perenang tidak sakit karena ketidakseimbangan persentase kimia dalam air kolam. Untuk pengujian ini kit kimia untuk kolam renang yang mudah tersedia di pasar. Anda harus menggunakan ini secara teratur. Juga kolam renang Anda harus bebas dari puing-puing atau benda yang dapat menyebabkan kerusakan apapun selama berenang.

Jika Anda tidak dapat melakukannya Anda selalu dapat menyewa seorang profesional untuk ini. profesional ini untuk pemeliharaan kolam renang dapat mengunjungi rumah Anda dua kali seminggu dan melakukan yang diperlukan untuk pemeliharaan kolam renang Anda. Biaya dapat didasarkan pada ukuran kolam renang, lokasi dan frekuensi kunjungan. Tapi ini akan selalu memastikan ketenangan pikiran Anda.
Share :
18 March 201600:40 WIB #2
Join Date: 19 March 2016
Post: 7

wewwww gtu yaa