Image

okezone.com

Back to Okezone
22 May 2016 22:23 WIB #1
7609 12 Bookmark
Join Date: 27 May 2015
Post: 326

Karena Keluarga adalah Tempat Terindah


Suatu hari saya bersenggolan dengan seseorang yang tidak saya kenal. “Oh, maafkan saya,” reaksi spontan saya. Ia juga berkata: “Maafkan saya juga.” Orang itu dan saya berlaku sangat sopan. Kami pun berpisah dan mengucapkan salam.

Namun cerita jadi lain, begitu sampai di rumah. Pada hari itu juga, saat saya memasak makan malam, anak lelaki saya berdiri diam-diam di belakang saya. Saat saya berbalik, hampir saja membuatnya jatuh. "Minggir!" teriak saya dengan marah. Ia pun pergi dengan hati hancur.

Saat berbaring di tempat tidur, dengan halus, Tuhan berbisik: "Sewaktu kamu berurusan dengan orang yang tidak kau kenal, etika kesopanan kamu gunakan. Tetapi dengan anak yang engkau kasihi, engkau perlakukan dengan sewenang-wenang.

Coba lihat ke lantai dapur, engkau akan menemukan kuntum-kuntum, bunga yang berserakan. Bunga-bunga tersebut telah dipetik oleh anakmu; merah, kuning & biru. Anakmu berdiri tanpa suara untuk memberikan kejutan bagimu, tetapi kamu bahkan tidak melihat matanya yang basah saat itu.

Sekarang air mataku mulai menetes. Pelan-pelan saya pergi ke kamar anakku dan berlutut di dekat tempat tidurnya, “Apakah bunga-bunga ini engkau petik untukku, anakku?”

Ia tersenyum, “Aku ambil bunga-bunga, itu karena mereka cantik seperti Ibu. Aku tahu Ibu akan menyukainya, terutama yang berwarna biru.”

“Anakku, Ibu sangat menyesal karena telah berlaku kasar padamu.“

Si kecilku berkata, “Oh ibu, tidak apa-apa. Aku tetap mencintaimu.”
“Anakku, aku mencintaimu juga. Aku benar-benar menyukai bunga-bunga  ini, terutama yang biru.” Dan kupeluk anakku. Kuciumi pipi dan keningnya. Air mataku tak bisaku bendung lagi.

Apakah kita menyadari bahwa jika kita mati besok pagi, perusahaan di mana kita bekerja akan dengan mudahnya mencari pengganti kita dalam hitungan hari?Tetapi keluarga yang kita tinggalkan akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka.


Source: facebook 

Sayangi keluargamu sekarang dengan lebih baik lagi. Karena keluarga adalah tempat kita yang terindah smilesmile

Share :
8 April 201711:12 WIB #4
Join Date: 8 April 2017
Post: 1
Betul sekali  smile
12 April 201715:17 WIB #5
Join Date: 12 April 2017
Post: 90
Sudah bukan zamannya mengeluarkan uang untuk hobi, sekarang sudah saatnya hobi menjadi REAL MONEY! Untuk anda yang hobi tebak skor atau bermain casino bersama teman-teman, segera daftar & bermain di Agen Veteran karena berbagai promo serta bonus menarik bisa anda dapatkan dengan mudah! MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

WHAT'SAPP: +6282122488561 | BBM: D8B1D2E7 | LINE: @agen_veteran | Wechat: agen_veteran