Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Berita
  • Detektif Perselingkuhan & 10 Alasan Orang Selingkuh
18 September 2016 20:31 WIB #1
568 1 Bookmark
Join Date: 18 September 2016
Post: 2

Detektif Perselingkuhan & 10 Alasan Orang Selingkuh

Content Image

Perselingkuhan pada dasarnya terjadi karena kurang intimnya suatu hubungan. Intim bukanlah berarti hanya sekedar seks, melainkan kedekatan emosional dan kedalam hubungan. Baik laki-laki maupun perempuan menginginkan kebutuhan emosinya terpenuhi dalam hubungannya.

Pada saat ini pasangan selingkuh memang sangat banyak terjadi, baik dari kalangan atas sampai bawah, semua bisa melakukan perselingkuhan. Dari beberapa kasus yang ada & berdasarkan survey dari beberapa sumber berikut ini adalah 10 alasan wanita / pria selingkuh:

1. Bosan

Alasan yang pertama wanita/pria selingkuh adalah karena bosan, dalam hal ini kebosanan bisa terjadi karena perilaku dari wanita/ pria tidak berubah, bahkan dirasakan semakin hari semakin membosankan.

2. Saling egois

Permasalahan yang paling banyak dari alasan seseorang berselingkuh adalah karena egois. Tidak sedikit dari wanita/pria yang tidak mau diatur berujung pada perselingkuhan.

3. Merasa tidak dihargai

Banyak perselingkuhan terjadi karena merasa diri mereka sudah tidak dihargai oleh pasangannya, bisa jadi karena jabatan pekerjaan, faktor ekonomi atau kurang menarik dalam penampilan fisik.

4. Karena sering marah

Sering kali marah pada pasangan bisa menyebabkan perselingkuhan, dalam hal ini Anda harus berhati-hati ketika marah, karena emosi yang meluap-luap bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman pada ujungnya adalah perselingkuhan.

5. Kurang bergairah dalam hubungan seks

Content Image

Penyebab dari beberapa orang berselingkuh dari total 45%, perselingkuhan bisa terjadi dari mulai hubungan seks yang tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

6. Faktor ekonomi

Penyebab perselingkuhan bisa terjadi dari faktor ekonomi yang rendah, berfikir bahwa suatu hubungan akan lebih baik dengan ekonomi yang mapan dan karena lelah dengan keadaan yang ada, suami / istri bisa jadi memilih berselingkuh dengan orang lain yang lebih mapan dalam segi ekonomi.

7. Kurang intim dengan pasangan

Penyebab orang selingkuh, biasanya karena intim, dalam hal ini tidak hanya seks saja, namun rahasia dalam hubungan yang tidak pernah saling berbagi bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya perselingkuhan.

8. Mencari yang terbaik

Content Image

Alasan orang selingkuh berikutnya adalah mencari yang terbaik, karena yang pertama tidak memberikan apa yang mereka inginkan.

9. Coba-coba

Biasanya pada pria mereka berawal dari coba-coba, namun pada ujungnya perselingkuhan yang akan terjadi.

10. Kurang harmonis

Yang terakhir adalah kurangnya keharmonisan dalam hubungan bisa menjadi titik awal orang selingkuh.

Apabila beberapa hal di atas telah menjadi salah satu alasan dalam keretakan hubungan Anda, perlu Anda ketahui bahwa dalam berbagai spektrum permasalahan sosial saat ini beragam solusi pemecahan masalah tersedia pada berbagai jaringan, termasuk dalam kasus perselingkuhan. 

Content Image

Dewasa ini terdapat suatu Jasa Detektif Swasta yang dapat membantu beberapa permasalahan individual seperti misalnya kasus perselingkuhan, Jasa Detektif Swasta ini dapat membantu Anda dalam mengungkap dan mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan, hal ini akan sangat penting bagi Anda dalam memenangkan sidang perceraian.

Bagi sebagian masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi yang besar dan persoalan yang kompleks semacam ini, bantuan dari Jasa Detektif Swasta bisa menjadi nilai yang murah atau bahkan sangat murah, dan mereka paham betul bahwa bukannya polisi tidak mampu menangani kasus seperti ini melainkan prioritas penanganan hukum yang harus dilakukan oleh polisi tentu saja membuat orang-orang dengan kemampuan ekonomi tertentu memilih untuk mengambil jalur mandiri atau independen.

Share :