Image

okezone.com

Back to Okezone
31 October 2016 15:01 WIB #1
1045 3 Bookmark
Join Date: 26 October 2016
Post: 2

5 Sosial Media Paling Banyak di Gunakan di Indonesia

Content Image
Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak di dunia, hampir 35% penduduknya merupakan pengguna aktif internet. Pengguna aktif tersebut umumnya memanfaatkan internet untuk mengakses media sosial, dan sebagaimana kita ketahui bahwa ada banyak sekali media sosial yang berkembang dan memiliki banyak pengguna saat ini.

Terkait tentang media sosial, kali ini saya akan coba membahas 5 media sosial yang paling banyak di gunakan di indoensia saat ini, dan mediao sosial tersebut adalah

1. BBM
Aplikasi BBM menduduki posisi pertama. Dari seluruh pengguna media sosial yang ada di indonesia, 81% diantaranya menggunakan aplikasi bbm sebagai sarana komunikasi. Aplikasi ini memang sangat trend dan selalu meghadirkan fitur fitur terbaru yang memanjakan pengguna, terbukti dari dirilisnya aplikasi BBM versi baru dengan fitur fitur yang lebih lengkap dari fersi sebelumnya, jadi tidak salah jika aplikasi BBM ini selalu memiliki pengguna yang terus bertambah. Cara daftar BBM cukup mudah, anda bisa mendaftar dengan menggunakan email atau nomor ponsel secara gratis.

2. Facebook
Meskipun facebook bisa di bilang memiliki usia yang lebih tua dari BBM, tapi di indonesia sendiri penggunanya masih kalah jika di banding dengan bbm, namun demikian facebook apk tetap memiliki pengguna yang setia, apa lagi facebook selalu menghadirkan inovasi baru yang terus berkembang, salah satunya adalah hadirnya aplikasi facebook seluler dan aplikasi facebook messenger yang di ciptakan khusus bagi pengguna smartphone. Untuk bisa mengakses atau masuk facebook anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, baik daftar facebook baru dengan email maupun mendaftar facebook di android dengan nomor ponsel.

3. Whatsapp
Dari segi usia whatsapp terbilang masih sangat muda, namun akhir akhir ini pengguna whatsapp di Indonesia meningkat pesat. Whatsapp yang hadir hanya dalam bentuk aplikasi merupakan salah satu aplikasi yang tidak ada iklan di dalamnya, hal tersebut membuat pengguna whatsapp menjadi nyaman saat mengakses aplikasi whatsapp. Aplikasi whatsapp ini bisa di download secara gratis menggunakan perangkat smartphone, dalam cara daftar whatsapp terbilang sangat mudah, selain gratis, mendaftar whatsapp hanya butuh nomor ponsel saja.

4. Instagram
Instagram adalah salah satu sosial media yang juga hadir dalam bentuk aplikasi dan bisa di download secara gratis menggunakan perangkat smartphone, tapi instagram juga bisa di akses langsung melalui situs resminya. Instagram adalah heharing sosial yang di gunakan untuk mengunggah foto dan video.

5. Google Plus (G+)
Google plus adalah jejaring sosial milik google.inc. Seperti jejaring sosial lain pada umumnya, G+ juga bisa di gunakan untuk berbagi foto dan video. G+ juga hadir dalam bentuk aplikasi, dan aplikasi G+ ini bisa di download secara gratis menggunakan perangkat smartphone. orang yang ingin memiliki akun google plus tidak perlu membuat akun G+, cukup hanya dengan membuat email gmail maka secara otomatis juga akan memiliki akun G+, dan mengenai cara membuat email gmail ini bisa anda lakukan di perangkat PC maupun daftar gmail di android.

Itulah 5 jejaring sosial yang memiliki pengguna terbanyak di Indonesia versi saya sendiri, karena bisa jadi ada versi lain yang berbeda dengan versi saya.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Sumber : Download-DaftarBBM.Blogspot.com
Writter   : Jonosujono
Share :
3 November 201615:06 WIB #3
Join Date: 26 October 2016
Post: 2