Image

okezone.com

Back to Okezone
8 February 2017 15:06 WIB #1
538 0 Bookmark
Join Date: 8 February 2017
Post: 1

7 Macam Tas Wanita Modis yang Wajib para Wanita Miliki

Wanita tentu tidak bisa lepas dari yang namanya tas, tas adalah salah satu asesoris wajib yang dimiliki oleh seorang wanita. Karena dengan memakai tas wanita akan semakin kelihatan slylish dan pastinya akan menjadikan ia makin cantik dan elegan.

Di setiap kegiatan atau suatu event, seorang wanita tentu tidak akan lupa untuk membawa tas nya. Sebenarnya, terdapat banyak sekali jenis acara yang sering kali di datangi oleh wanita di setiap harinya atau mungkin setiap pekannya, baik acara tersebut bersifat santai ataupun formal. Maka dari itu dengan membawa tas, menjadi sesuatu sangat penting untuk melengkapi fashion nya supaya terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Tas wanita bukan hanya sekedar digunakan dalam menghadiri berbagai event, kaum wanita sering juga banyak membeli berbagai macam tas untuk dikoleksi.

Berdasarkan fungsinya, tas wanita juga tidak hanya bermanfaat untuk penunjang fashion saja, karena tas sangat memiliki manfaat bagi kamu, yaitu untuk mempermudah kamu ketika kegiatan, seperti bermanfaat untuk membawa barang-barang (seperti, buku, handphone, alat make up dan juga barang lainnya yang dibutuhkan).

Dengan banyaknya kegunaan tas bagi wanita, maka memang tidak salah jika wanita sering membeli tas sesuai dengan apa yang mereka butuhkan.

Sudahkah kamu tahu apa saja jenis-jenis tas yang sering dipakai wanita? Jika belum, simak pembahasan di bawah ini.

1. Backpack/Ransel


Backpack atau lebih biasa dikenal dengan tas ransel, sekarang sudah bukan komoditi kaum laki=laki saja. Tas ransel kini sudah diproduksi untuk kedua gender, meskipun terdapat perbedaan yang cukup signifikan, baik dari segi desain, model, warna, dan ukuran dibandingkan dengan tas ransel untuk para pria.

Kesan yang biasa untuk tas ransel pria ialah berwarna gelap, desainnya selalu itu-itu saja dan kaku. Sedangkan tas ransel untuk kaum wanita terdapat banyak model yang khusus segingga dapat dipakai untuk tas selempang tergantung dari tema baju yang digunakan.

Tas ransel atau backpack (umum pada tas distro) ini mempunyai banyak fungsi dan pastinya bisa digunakan untuk berbagai untuk berbagai kegiatan atau acara, mulai dari tas untuk bekerja sampai tas ransel mendaki gunung.

Tas jenis ransel menjadi pilihan banyak orang karena dalam penggunaannya mudah dibawa kemana-mana dan ringkas. Ingin punya tas ransel distro keren, lihat di jual tas distro

Kelebihan lainnya adalah kebanyakan backpack terbuat dari bahan yang kuat dan tahan terhadap berbagai cuaca, sehingga sangat cocok untuk digunakan bekerja di lapangan.

2. Baguette Bag


Tas baguette hampir mirip seperti tas wrislet dan tas clutch, bedanya adalah tas baguette mempunyai tali yang dapat digenggam dan ukurannya pun lebih besar bila dibanding dengan tas clutch. Tas ini dapat diisi dengan berbagai barang seperti alat kosmetik, handphone dan barang lainnya.

Tas ini cukup simple akan tetapi tetap stlylist dan modis, sebagian wanita tidak ingin membawa tas yang meribetkan, dengan tas baguette ini bisa menjadi solusi.

Sebenarnya tas ini juga dapat berfungsi sebagai dompet, hanya saja ia mempunyai tali yang bisa memudahkan penggunanya sehingga tidak harus selalu memegangnya setiap kali.

3. Barrel Bag


Tas Barrel ini merupakan salah satu jenis tas yang berbentuk seperti tabung atau tong horizontal dengan dua sudut tas yang tertutup.

Desain tas model barrel ini sering kali di pakai untuk tas-tas branded dan tas kelas premium yang benilai jutaan rupiah. Wanita yang mengerti mana tas mahal atau enggak, tentunya ia akan merasa lebih percaya diri ketika memakai tas premium dengan model Barrel. 

4. Bowling Bag


Huwaw, tas yang cukup unii tetapi tetap branded, sesuai dengan namanya, Tas bowling sebenarnya dibuat hanya untuk membawa bola bowling, akan tetapi sekarang malah sudah banyak digunakan untuk fashion para wanita. Ukuran dan dibentuknya pun disesuaikan sehingga mempunyai kesan yang modis dan trendy.

Rasa kebanggaan yang berbeda pastinya bagi para wanita yang memakai tas model bowling ini, tas seperti ini memang pas bagi mereka yang merasa dirinya seksi dan berkelas.

Karena tidak semua wanita pantas memakai tas model bowling.

5. Bucket/ Pouch


Pouch Bag atau biasa dikenal dengan Bucket Bag adalah jenis tas wanita yang mempunyai model atau terdapat kerutan pada bagian leher tasnya. Pouch Bag atau Bucket Bag ini biasa digunakan untuk kegiatan atau aktifitas sehari-hari.

Biasanya jenis tas ini tidak mempunyai resleting, untuk menguncinya hanya tinggal mengencangkan tali yang melingkar di bagian leher tas tersebut.

Untuk membuat tas jenis pouch atau bucket ini dapat menggunakan beraneka jenis bahan dasar yang tergantung produsennya.

6. Cigar Box Bag


Cigar Box adalah suatu tas yang memiliki bentuk kotak dan biasanya terbuat bahan kertas yang kaku, besi atau bambu.

Tas cigar box biasanya dipakai untuk tempat menyimpan barang atau perhiasan, selain itu cigar box juga bisa dipakai untuk menaruh berbagai barang seperti pernik-pernik, hadiah atau makanan.

7. Clutch Bag


Clutch bag adalah salah satu jenis tas wanita yang umumnya digunakan untuk kegiatan atau acara formal seperti resepsi pernikahan dan acara pesta lainnya.

Fungsi dari tas jenis clutch bag ini bukan seperti fungsi tas pada umumnya, tetapi hanya digunakan sebagai aksesoris fashion.

Dengan memakai tas jenis clutch bag ini pastinya akan memberikan kesan cantik, anggun, serta elegan pada penampilan seorang wanita.

Dalam memilih tas jenis clutch bag, sebaiknya pilihlah tas dengan warna netral supaya gampang untuk diselaraskan dengan busana atau pakaian yang sedang kamu gunakan.

Buat kamu yang ingin cari tas branded dengan harga terjangkau, kamu bisa membeli tas tas branded dan juga tetap memiliki kualitas premium di tempat grosir tas murah, jangan lupa tetap pastikan dan teliti kualitasnya. Karena memang banyak barang yang premium meskipun bisa dibeli grosir.
Share :