Image

okezone.com

Back to Okezone
10 February 2017 16:20 WIB #1
79 0 Bookmark
Join Date: 16 December 2016
Post: 32

Kabar Baik, Hutan terlarang Hogwarts akan dibuka untuk umum

imagepreview1

Siapa yang tidak kenal dengan kisah dunia sihir Harry Potter, ya karangan J.K Rowling ini selalu menarik banyak perhatian orang, tidak hanya novelnya saja yang di cari banyak orang, tetapi filmnya pun merajai box Office Amerika.

Nah bagi kamu yang suka dengan hasil karya J.K Rowling ini terdapat hutan terlarang dari salah satu filmnya. Kini Hutan Terlarang di Sekolah Sihir Hogwarts memang terlarang untuk dimasuki karena terlalu mengerikan.

Tapi tenang itu dulu, kini Hutan Terlarang akan segera dibuka untuk Umum lho sobat dan terdapat cafe chair untuk duduk bersantai juga disana. Tentu bagi kalian Hutan Terlarang atau Forbidden Forest sudah tidak asing lagi namanya.

Tempat ini menjadi salah satu tempat haram yang dikunjungi bagi pelajar Hogwarts, hutan ini digambarkan sebagai hutan yang mengerikan, dimana katanya tempat ini adalah tempat hidup bagi para makhluk buas.

Tempat ini akan rencananya akan dibuka pada tanggal 31 Maret nanti, adalah Pihak Warner Bros Studio London yang memiliki ide untuk membuka tempat ini, tidak hanya akan mirip seperti aslinya, hutan terlarang ini juga dilengkapi dengan visual dan properti nyata seperti filmnya.

Ingat Aragog, makhluk laba-laba besar yang merupakan teman Hagrid? Ia juga akan muncul di dalam wahana ini dengan tinggi mencapai 18 kaki atau setara dengan 5,4 meter. Benar-benar Anda akan dibuat seperti masuk ke dalam dunia sihir!

Untuk dapat menjelajahi dunia sihir yang menakjubkan ini, traveler harus membayar tiket masuk studio Harry Potter Tour seharga 39 Poundsterling atau setara dengan Rp. 649.000 untuk dewasa (diatas 16 tahun) dan 31 poundsterling atau setara dengan Rp 516.000 untuk anak-anak (5-15 tahun dan wajib dengan pengawasan orang dewasa)
Share :