Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Lucu! Ini Respon Orang 'Jepang' Mengenai 'Kiss' di Depan Umum!
17 February 2017 08:32 WIB #1
248 0 Bookmark
Join Date: 30 October 2014
Post: 14

Lucu! Ini Respon Orang 'Jepang' Mengenai 'Kiss' di Depan Umum!

Mungkin kalian pernah melihat adegan kiss atau ciuman dari sepasang kekasih di tempat umum, di antara kerumunan orang-orang, di mangaanime, dan live action. Tapi apakah hal tersebut benar-benar dilakukan oleh orang Jepang? atau hanya sekedar pemanis suatu cerita saja? Temukan jawabannya di bawah ini.

Seorang youtuber asal Jepang dengan channel Youtube bernama That Japanese Man Yuta melakukan wawancara acak dengan beberapa orang Jepang mengenai pertanyaan apakah orang Jepang berciuman di tempat umum.

kissing-on-public-area-1

Ternyata orang-orang Jepang masih merasa tindakan berciuman di tempat umum di tengah kerumunan orang itu sebuah tindakan berlebihan. Meski begitu, mereka mungkin akan melakukan ciuman di tempat yang lebih gelap dan tidak terlihat orang lain. Mereka juga membatasi diri dari tindakan yang tidak perlu seperti menyentuh dada wanita yang sedang mereka cium.

kissing-on-public-area-2

Dan jawaban berbeda dilontarkan salah satu koresponden yang diwawancarai, dirinya mungkin akan melakukan hal tersebut bila dirinya mabuk, tapi ia juga berusaha untuk tidak melakukan hal tersebut demi menghindari hal yang tidak diinginkan.

Pertanyaan lain dilontarkan oleh youtuber ini adalah apakah mereka akan melakukan hal tersebut bila tidak berada di Jepang, dan juga apakah mereka akan melakukan ciuman di tempat umum bila memiliki pasangan dari benua Eropa.

kissing-on-public-area-3

Koresponden wanita ini mengatakan mungkin akan melakukan hal tersebut bila hal tersebut merupakan hal yang normal di benua Eropa, namun ia tidak akan melakukan ciuman di tempat umum (di Jepang) bila memiliki pasangan asing. Ia lebih memilih selfie daripada berciuman di tempat umum, semisalnya di kereta.

kissing-on-public-area-4

Sedangkan koresponden pria ini mengatakan bila hal itu merupakan budaya pasangannya, maka ia akan berciuman di tempat umum dan menghiraukan orang lain. Mungkin bila orang Jepang berciuman dengan pasangan yang merupakan orang asing khususnya dari benua Eropa, orang Jepang lainnya akan menerima hal tersebut.

Namun jawaban yang berbeda dilontarkan oleh koresponden wanita ini.

kissing-on-public-area-5

Dirinya agak ragu bila berciuman dengan pasangan yang merupakan warga asing di tempat umum. Mungkin ia akan melakukan hal itu walaupun kepribadiannya sebagai orang Jepang tak bisa menerima hal tersebut. Bisa jadi karena berciuman di tempat umum di tengah kerumunan orang itu bukan suatu hal yang normal di Jepang.


Sumber : https://animecewekindo.net/blog/lucu-banget-ini-tanggapan-orang-jepang-jika-berciuman-di-tempat-umum/



Share :