Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Ketiduran Pulas Saat Pertemuan di Aula, Siswa Ini Malah Dijahili Teman-temannya
24 February 2017 09:50 WIB #1
24516 4 Bookmark
Join Date: 7 July 2015
Post: 327

Ketiduran Pulas Saat Pertemuan di Aula, Siswa Ini Malah Dijahili Teman-temannya

Siapa pun berhak untuk tidur karena itu adalah kebutuhan setiap orang. Setiap orang bahkan harus tidur setidaknya minimal 8 jam sehari.

Jika kurang atau lebih dari itu akan berakibat pada kesehatan dan tubuh. Namun nasip malang menimpa seorang siswa di Thailand. Akun Facebook bernama Trending at Viral mengunggah foto-foto seorang siswa tertidur.

                               Content Image

Ada tiga foto yang diposting oleh akun Facebook tersebut. Dalam keterangannya, Trending at Viral menuliskan seperti ini:

“The last man standing, Sleeping pala..(emoji)”

Netizen yang melihat foto-foto tersebut lantas memberikan emoji sedih dan marah. Berdasarkan pantauan Tribun Style, postingan ini telah menadapatkan seribu like.

Foto pertama menunjukkan seorang siswa laki-laki yang sedang tertidur. Dia tampak tidur dengan sangat pulas.

                              Content Image

Anak ini menggunakan seragam pramuka lengkap dengan setangan atau hasduk berwarna kuning. Di seragam anak ini terdapat logo bendera Thailand.

Karena saking pulasnya, siswa ini tidak sadar kalau dia difoto. Sementara itu anak-anak di belakangnya tampak tertawa. Dia tertidur di sebuah kursi saat sedang menghadiri sebuah pertemuan di aula.

                         Content Image

Kemudian setelah pertemuan itu selesai, teman-temannya mulai menyingkir dan menjauhi anak itu. Mereka membereskan kursi dan pergi dari aula.

Sementara siswa yang tertidur itu tidak dibangunkan dan sengaja ditinggal begitu saja. Melihat foto-foto ini netizen memberikan emoji ketawa.


SUMBER: Facebook.com

Share :
1 March 201704:24 WIB #5
Join Date: 1 March 2017
Post: 25

duh... kecapeean itu