Image

okezone.com

Back to Okezone
25 February 2017 22:09 WIB #1
409 3 Bookmark
Join Date: 7 June 2016
Post: 45

Alat Penyiksaan Paling Sadis Dan Kejam

Content Image

Online ~ Sepanjang sejarah manusia, telah ada banyak sekali alat penyiksaan kejam dengan teknik tersendiri yang memiliki berbagai tujuan, dimulai dari interogasi hingga untuk hukuman mati. Beberapa alat penyiksaan memang sudah terlihat mengerikan namun beberapa lainnya walaupun terlihat sederhana ternyata juga sangat mengerikan penerapannya. Berikut 10 alat penyiksaan paling kejam yang pernah ada di dunia ini.

Choke Pear, Dikenal juga sebagai Pear of Anguish, dan seperti namanya, alat penyiksaan ini memang menyerupai pir yang terdiri dari 4 sisi yang dapat terpisah melebar. Umumnya, teknik penyiksaan dengan alat siksa ini adalah dengan memasukkannya ke mulut korban dalam keadaan tertutup, dan secara perlahan melebarkannya seiring ganggang sekrup diputar. Pada saat alat ini sudah melebar penuh maka rahang korban sudah akan terpisah dari kepalanya.

Content Image

Penerapan hukuman dengan alat siksa ini sendiri berbeda-beda tergantung dari kesalahan apa yang diperbuat si korban. Walaupun umumnya penyiksaan dilakukan dengan memasukkannya ke dalam mulut korban, alat siksa ini juga terkadang dimasukkan ke anus atau vagina wanita jika seseorang dipercaya melakukan homoseksualitas atau adalah seorang penyihir yang pada akhirnya akan menyebabkan pendarahan internal yang parah. Biasanya alat penyiksaan ini akan digabungkan bersama alat siksa lain.

Iron Maiden , Inilah alat siksa abad ke-17 yang paling terkenal di dunia, menyerupai lemari berukuran tubuh manusia dengan duri-duri tajam di dua pintunya, tidak lain dan tidak bukan adalah alat siksa Iron Maiden. Jika si korban sudah di dalam, pintu akan ditutup dan 16 hingga 26 duri tajam tersebut akan menembus tubuh korban. Duri itu sendiri sebenarnya tidaklah cukup panjang untuk membunuh orang-orang yang di dalamnya namun mereka akan merasakan rasa sakit seiring waktu dan perlahan-lahan mendekati kematian karena darah tiada henti dari luka duri tersebut.

Content Image

Yang sadisnya adalah duri itu tidak hanya ditujukan untuk menusuk tubuh korban namun juga ditujukan secara spesifik untuk menembus mata korbannya. Nama dari iron maiden sendiri didapatkan karena alat siksa ini menyerupai gadis besi yang memeluk korbannya dengan duri kesayangan dan darah akan keluar dari diri "gadis" ini. 

Spanyol Donkey , Spanish Donkey adalah salah satu alat penyiksaan paling kejam yang terkenal di akhir abad pertengahan. Pada dasarnya ia menyerupai kuda kayu, hanya saja badannya dibuat berbentuk segitiga dengan bagian lancip atasnya yang tajam.

Content Image

Korban siksaan ini biasanya akan ditelanjangi dan dipaksa naik menyerupai naik kuda, setelah itu kedua kaki mereka akan diberikan pemberat yang secara perlahan akan ditambahkan terus beratnya. Hal itu akan menyebabkan tubuh bagian bawah korban robek secara perlahan dengan hasil akhir adalah tubuh yang terbelah dua.

Kepala Crusher , Umumnya digunakan oleh penyelidik spanyol Kuno. Dagu korban mereka akan diposisikan di bagian bawah alat ini dan kepala mereka akan dipakaikan sebuah alat besi menyerupai topi. Selanjutnya si penyiksa akan memutar sekrup perlahan, menyebabkan ruang antara topi dan bagian alat ini semakin sempit.

Content Image

Pada awalnya, gigi dan rahang korban akan hancur, mata keluar, tulang kepala hancur, dan akhirnya otak mereka juga hancur. Walaupun tujuan awal dari alat siksa ini adalah interogasi, namun jikapun ada orang yang hidup dari alat siksa ini, maka otak, mata, dan rahang mereka sudah tidak akan dapat diselamatkan. Ini adalah bentuk lain dari alat siksa di Persia dan India yang menggunakan gajah untuk menghancurkan kepala korban siksa mereka.

Melanggar Wheel, Merupakan salah satu alat siksa paling kejam yang ditujukan untuk membunuh korbannya secara perlahan. Pertama-tama, tangan dan kaki korban akan diikat di sebuah roda kayu besar menyerupai huruf 'X', kemudian tungkai kaki dan tangan mereka akan dihancurkan dengan berbagai alat seperti palu, gada, bahkan ada juga yang menghancurkannya lagi dengan roda kayu lainnya. Sesudah tulang-tulang tangan dan kaki korban hancur, korban akan dibiarkan begitu saja di roda tersebut atau diletakkan di atas tiang agar burung-burung akan memakan daging mereka secara perlahan.

Content Image

Kematian akan datang secara perlahan mengikuti dehidrasi, kelaparan, rasa sakit, hingga dicabik-cabik dagingny oleh burung. Oleh karena itu demi rasa kasihan, si penghukum akan memerintahkan si penyiksa untuk membunuh si korban dengan menusuk dada atau perut mereka agar korban dapat langsung meninggal dengan cepat.

Scaphism , Teknik penyiksaan scaphism ini adalah teknik penyiksaan yang menunjukkan seberapa mengerikannya manusia itu. Mereka dapat menciptakan sebuah penyiksaan mengerikan hanya dengan kapal, tali, susu, dan madu. Apakah Anda terpikirkan bagaimana caranya menyiksa seseorang hanya dengan kapal, tali, susu, dan madu?338A

Content Image

Korban akan ditelanjangi dan diikat ke sebuah kapal menghadap ke atas. Sebelumnya mereka akan sudah dipaksa untuk meminum susu dan madu dalam jumlah cukup banyak yang pada akhirnya mengarah ke diare parah. Tidak hanya itu saja, madu kemudian akan dioleskan ke selangkangan dan ketiak korban sebelum akhirnya kapal akan dibiarkan hanyut di kolam yang bau. Diarea dan madu akan mengundang berbagai serangga dan mereka akan mulai memakan korban siksaan ini. Serangga-serangga itu kemudian pada akhirnya akan meretaskan telur mereka di daging korban dan korban siksaan ini akan secara perlahan mengalami pembusukan hidup-hidup.

Saw Penyiksaan , Metode penyiksaan kejam ini akan menggantung korban mereka secara terbalik dengan kepala di bawah. Hal itu akan menyebabkan darah siksaan mengalir ke kepala mereka dan membuat mereka sadar sepanjang siksaan berjalan. 

Content Image

Alat dan teknik penyiksaannya sendiri sangatlah sederhana dimana 2 orang penyiksa akan menggergaji tubuh korban siksaan mereka menjadi 2. Terkadang agar siksaan dapat berjalan lebih lama, maka Penggergajian akan dilakukan di bagian perut.

Tikus Penyiksaan , Merupakan alat penyiksa yang sangat murah dan efektif, mungkin lebih tepat disebut sebagai salah satu teknik penyiksaan paling sadis yang pernah ada di dunia ini. Alat penyiksaan ini sendiri terdiri dari sebuah kotak yang satu sisinya terbuka, kemudian mereka akan diletakkan di atas tubuh korban siksaan ini dimana di dalam kotak akan diisi tikus besar.

Content Image

Setelah itu kotak akan secara perlahan dipanaskan menyebabkan tikus-tikus berusaha kabur dan insting alami mereka adalah menggali lubang di tubuh korban. Tikus-tikus itu akan mencabik-cabik daging korban selama berjam-jam hingga lubang terbentuk dan mengarah ke kematian kejam, brutal, dan menyeramkan.

Brazen Banteng , Dalam berbagai media dan literatur, beberapa dari Anda mungkin pernah menyaksikan siksaan the brazen bull ini. Terkadang dikenal juga sebagai Sicillian Bull, alat siksa kejam ini diciptakan di zaman Yunani Kuno, menyerupai banteng yang terbuat dari perunggu dimana bagian dalamnya kosong dengan pintu tersendiri. Korban kemudian akan dimasukkan ke dalam dan dipanggang hidup-hidup secara perlahan sembari mereka berteriak kesakitan dan mencari napas melalui sebuah pipa yang dihubungkan ke mulut banteng, teriakan tersebut akan benar-benar menyerupai auman banteng karena memang itulah tujuan utama alat penyiksa ini.

Dalam berbagai media dan literatur, beberapa dari Anda mungkin pernah menyaksikan siksaan the brazen bull ini. Terkadang dikenal juga sebagai Sicillian Bull, alat siksa kejam ini diciptakan di zaman Yunani Kuno, menyerupai banteng yang terbuat dari perunggu dimana bagian dalamnya kosong dengan pintu tersendiri. Korban kemudian akan dimasukkan ke dalam dan dipanggang hidup-hidup secara perlahan sembari mereka berteriak kesakitan dan mencari napas melalui sebuah pipa yang dihubungkan ke mulut banteng, teriakan tersebut akan benar-benar menyerupai auman banteng karena memang itulah tujuan utama alat penyiksa ini.

Rack , Inilah alat siksa yang disebut-sebut alat siksa terkejam  dan paling mengerikan dari abad pertengahan. Terbuat dari papan kayu dengan 4 tali masing-masing untuk mengikat kedua tangan dan kaki korbannya, tali-tali ini terikat di papan terpisah yang dapat diputar. Sesudah kedua kaki dan tangan korban terikat maka si penyiksa akan mulai memutar papan terpisah itu menyebabkan semua persendian di tubuh korban perlahan-lahan terpisah dari tubuh mereka, hingga akhirnya tangan dan kaki korban benar-benar terpisah sepenuhnya dari tubuh mereka.

Content Image

Yang mengerikan dari alat penyiksaan ini adalah seiring tali pemisah diputar maka perlahan-lahan bunyi-bunyi persendian yang terpisah akan mulai terdengar, otot-otot robek dan terkadang bagian atas tubuh korban juga akan ikut terpisah. Di akhir abad pertengahan, alat penyiksaan ini dikembangkan lebih jauh dimana duri-duri ditambahkan dengan tujuan untuk memisahkan tulang belakang si korban.

Share :
28 February 201704:18 WIB #2
Join Date: 5 January 2017
Post: 10
Bergabung lah dengan saya di METROQQ
Untuk info Lebih Lanjut add pin bbm saya langsung ya 2BE32842
Jika ingin langsung kenal dengan saya, ditunggu ya..
Untuk mendaftar langsung klik :  https://goo.gl/n0rStW

1 March 201703:13 WIB #3
Join Date: 5 January 2017
Post: 10
Bergabung lah dengan saya di METROQQ
Untuk info Lebih Lanjut add pin bbm saya langsung ya 2BE32842
Jika ingin langsung kenal dengan saya, ditunggu ya..
Untuk mendaftar langsung klik :  https://goo.gl/n0rStW

15 April 201704:27 WIB #4
Join Date: 3 April 2017
Post: 35