Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Kocak!
  • Dirampok, Tukang Cuci Mobil Ini Melakukan Hal yang Justru Bikin Ngakak
6 March 2017 15:54 WIB #1
19143 11 Bookmark
Join Date: 29 June 2015
Post: 390

Dirampok, Tukang Cuci Mobil Ini Melakukan Hal yang Justru Bikin Ngakak

Semua orang pasti tidak ingin dirinya dirampok. Tapi setidaknya kita harus bisa waspada dan tahu bagaimana cara mengantisipasi ketika itu terjadi.

Jika kalian semua tahu bagaimana harus bertindak ketika dirampok maka kamu gak perlu panik. Bahkan jika kamu berani dan beruntung, hal baik malah akan terjadi pada kalian.

Seperti yang dialami oleh tukang cuci mobil dalam video berikut ini. Akun Facebook bernama NTD Television mengunggah sebuah video yang lucu.

Video tersebut telah dilihat sebanyak 2,2 juta kali dengan mendapatkan 57 ribu like. Tidak hanya, menurut pantauan TribunStyle.com video tersebut telah 24.369 kali dibagikan.

Tampak dalam video tersebut seorang perampok yang memakai jaket hitam menodongkan senjata ke arah tukang cuci mobil. Tukang cuci mobil yang sedang mengelap kaca awalnya tidak berusaha melawan.

Pria berbaju biru yang sedang membawa semprotan kaca itu berusaha untuk tetap tenang meskipun sadar dia sedang dirampok. Namun keterangan dalam video tersebut tertera seperti ini:

“Pencuri diakali oleh petugas cuci mobil”

Nah, keterangan ini memberi kita sedikit bocoran bahwa video tersebut akan berakhir baik. Tukang cuci mobil itu tahu dia harus berbuat apa agar dirinya tidak celaka.

Pertama dia mengaktifkan tombol sehingga pintu besar itu otomatis tertutup. Mungkin si perampok tidak memperhatikan apa yang dilakukan oleh tukang cuci mobil itu.

Perampok masih saja menodongkan senjata ke arah pria berbaju biru itu. Mereka berdua lantas masuk ke ruangan dalam. Mungkin untuk mengambil benda berharga atau uang yang diminta oleh si perampok.

Sementara itu pintu besar telah tertutup dengan rapat. Entah apa yang terjadi di ruangan dalam, tiba-tiba si perampok itu lari terbirit-birit menuju ke pintu besat tersebut.

Dia berusaha mengangkat pintu itu untuk kabur tapi tidak bisa. Lantas pria tukang cuci mobil itu muncul dengan menodongkan pistol ke arah pencuri.

Tukang cuci mobil itu berhasil berbalik melawan. Dia ke dalam mengambil pistol untuk menakut-nakuti perampok. Alhasil tindakan tukang cuci mobil ini membuat netizen tertawa.

Ini dia videonya:




SUMBER
Share :
6 March 201700:41 WIB #4
Join Date: 6 March 2017
Post: 21
keren infonya sangat bermanfaat sekali terima kasih salam dari saya Cara Cepat Hamil
7 March 201709:48 WIB #5
Join Date: 1 March 2017
Post: 59
mantabs,,,, si perampok di kerjai akhirnya
7 March 201715:04 WIB #6
Join Date: 22 September 2015
Post: 236
THE WALKING DEAD S7E12 EPISODE TERBARU !!!


7 March 201702:02 WIB #7
Join Date: 8 March 2017
Post: 1