Image

okezone.com

Back to Okezone
10 March 2017 15:57 WIB #1
1051 0 Bookmark
Join Date: 10 March 2017
Post: 16

Obat Miom Alami

Obat Miom Alami - Miom atau yang sering disebut dengan myoma uteri atau uterine fibroid, merupakan tumor jinak dari miometrium ( otot rahim ). Berdasarkan keberadaan atau letaknya miom atau mioma urteri ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu mioma intramural ( didalam otot rahim ), subserosa ( dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut ), dan juga submukosa ( menonjol ke arah rongga rahim ).

Ukuran dan jumlah mioma yang kerap dialami wanita juga cukup beragam, sebagian besar tumbuh dengan lambat dan umumnya tidak memunculkan gejala. Mioma yang tidak memunculkan gejala tidak perlu penanganan. Cuman ada sekitar 25% dari mioma yang akan memunculkan gejala dan membutuhkan perawatan medis.

Mungkin mioma tumbuh sebagai nodul tunggal atau dalam kelompok dan ukurannya pun beragam, dari 1 mm hingga lebih dari 20cm. Mioma merupakan tumor yang paling kerap di diagnosis pada panggul wanita dan merupakan pemicu paling kerap wanita melakukan histerektomi. Walaupun mereka kerap disebut dengan tumor, mereka tidak bersifat ganas dan bukanlah kanker.

Orang yang menderita miom bisa diakibatkan karena kurangnya mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti buah-buahan dan sayuran. Wanita bisa saja mengidap penyakit miom akibat pola makan yang tidak sehat, kurangnya menjaga kebersihan organ kewanitaan nya dan bisa juga akibat faktor yang muncul dari dalam tubuh wanita itu sendiri. Apabila salah satu pemicunya ialah kurang mengkonsumsi buah dan sayur, maka Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak buah dan sayur guna untuk mencegah supaya tubuh Anda tidak terjangkit penyakit mioma.

Berikut ini ada beberapa macam sayur yang mampu mencegah terjadinya penyakit mioma, antara lain :

·        Kubis, merupakan jenis sayur yang dapat dikatakan sebagai musuh pertama dari penyakit kanker termasuk juga mioma. Untuk mencegah terjadinya penyakit mioma maka konsumsilah kubis secara rutin. Tapi perlu Anda ingat, kubis jangan dimasak terlalu lama dan kehigienisannya pun mesti tetap terjaga.

·        Kedelai dan produk olahannya ( seperti tempe, tahu dan kentang ), mengandung kaya akan isoflavon yang tinggi yang kita kenal sebagai senyawa anti-kanker. Namun Anda pun tidak dianjurkan terlalu banyak mengkonsumsi kedelai dan olahannya karena dapat memicu jenis penyakit yang lainya.

·        Buncis, jenis sayuran yang satu ini mengandung banyak manfaat bagi tubuh, antara lain buncis ini mengandung zat stigmasterol buat menaikkan produksi insulin. Buncis juga mengandung kaya akan serat, buncis juga mengandung asam folat yang bagus buat ibu hamil dsb.

·        Leunca, buah yang satu ini sering kali digunakan oleh para ibu yang suka melala, didalam senyawa solasonine, solasonine, solamargine, solasodine, dan juga solanine yang berguna  buat melambatkan laju pertumbuhan kanker dan tumor dalam tubuh. Jenis sayur atau lalapan yang satu ini dapat dimanfaatkan sebagai anti-biotik, anti-inflamasi, diuretik hingga penurun demam tinggi.

·        Wortel, adalah salah satu jenis sayuran yang mengandung falcarinol yang merupakan senyawa yang berguna buat mencegah terjadinya penyakit kanker dan tumor termasuk mioma uteri ini.

 

Itulah beberapa tips ampuh yang bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit mioma uteri. Lantas bagaimana bagi seseorang yang sudah terlanjur menderita penyakit mioma? Tentunya harus dengan segera mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Penanganan dan pengobatan yang tepat satu-satunya saat ini adalah dengan memanfaatkan khasiat dari obat herbal. Sebab dalam mengobati penyakit, obat herbal jauh lebih efektif dan aman ketimbang dengan cara pengobatan lainnya seperti operasi contohnya. Untuk itu, ada baiknya Anda menggunakan obat alami herbal dalam mengobati penyakit mioma ini. Adapun obat herbal yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk menyembuhkan penyakit mioma adalah obat herbal K-Muricata.

Obat herbal K-Muricata ini bentuknya berupa teh serbuk yang berkomposisikan dari tanaman obat seperti daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kandungannya yang sangat ampuh dalam membantu menangani sekaligus menyembuhkan penyakit membuat K-Muricata ini dipercayai sebagai salah satu herbal yang paling bagus dan tepat buat dikonsumsi penderita penyakit mioma. Sebab senyawa ampuh yang terkandung didalamnya seperti Acetogenins dan Rips ( Ribozome Inactivating Protein ) dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus itu mempunyai kemampuan untuk menghancurkan dan menumpas mioma sampai bersih secara alami.  Dan senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam K-Muricata tersebut juga bermanfaat buat menormalkan hormon esterogen yang berlebih dari dalam tubuh, selain dari pada itu obat herbal K-Muricata juga berfungsi buat menghentikan jalur asupan makanan ke jaringan mioma hingga lambat laun dan akhirnya mioma tidak mampu lagi berkembang dan kemudian mioma tersebut mengecil dan menghilang.

Sebelum kondisi yang Anda derita bertambah menjadi parah, maka segera atasi dengan menggunakan obat herbal K-Muricata. Sebab tidak hanya khasiatnya saja yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit mioma uteri, melainkan K-Muricata ini juga sangat aman dikonsumsi karena K-Muricata tidak memiliki efek samping apa-apa.

 Sumber: Obat Miom Alami

Share :