Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Tutorial
  • Tips dan trik memainkan Tinker Island: Survival Adventure
21 March 2017 11:00 WIB #1
100 0 Bookmark
Join Date: 27 September 2016
Post: 54

Tips dan trik memainkan Tinker Island: Survival Adventure

Content Image

iPhone memiliki banyak game menarik yang bisa Anda mainkan pada saat senggang. Salah satunya adalah Tinker Island: Survival Adventure dari Tricky Tribe dan Kongregrate. Di game ini. Anda perlu membimbing keluarga Robinson yang terdampar di sebuah pulau dan mengeluarkan dari pantai itu. Bagaimana tips dan trik memainkan aplikasi ini? Simak tips di bawah ini.


Menelusuri dan Mengembangkan :


  1. Anda perlu eksplorasi tempat baru karena ini adalah satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhan Anda di awal permainan dan ekplorasi akan membuka bangunan-bangunan baru.

  2. Anda perlu memastikan diri Anda mampu untuk menelusuri area baru karena setiap penelusuran area baru membutuhkan penggunaan bahan-bahan seperti makanan. Bila Anda tidak cukup menyimpannya, Anda tidak bisa kemana-mana.

  3. Jumlah yang banyak itu baik ketika Anda harus bertarung dengan binatang liar karena mereka akan menambahkan kemampuan berserang. Anda juga bisa memberikan senjata kepada mereka.

  4. Anda tidak perlu bertarung. Jika Anda tidak siap melawan pada suatu ancaman, maka Anda bisa “melarikan diri”. Binatang liar itu akan menunggu kedatangan Anda kembali.

  5. Bangunan-bangunan yang meningkatkan kapasitas penyimpanan sangat penting jadi Anda perlu terus menerus meningkatkannya.

  6. Bangunlah bangunan sesering mungkin. Memang Anda membutuhkan bahan untuk membangun tetapi setiap hasil karya Anda berguna seperti healty potion untuk perjalanan Anda.

  7. Tempat pengumpulan kebutuhan sehari-hari itu keren. Tidak seperti pengumpulan sumber makanan di awal permainan dimana Anda hanya bisa mengambil material lalu sumbernya habis. Di tempat ini, Anda bisa membangun dan menggunakan bangunan tertentu sehingga Anda bisa mendapatkan supply tanpa batas. Anda hanya perlu meminta seseorang untuk pergi ke sana dan mereka akan mendapatkan barang-barang yang berguna.

  8. Mengecek pencapaian Anda. Setiap Anda mencapai suatu target, Anda akan mendapatkan gem yang berguna untuk mempercepat penyelesaian tugas, membeli supply dan menyelamatkan satu orang yang terdampar.

  9. Kunjungi kembali daerah yang pernah Anda telusuri karena di lokasi ini terdapat materi-materi spesial yang bisa Anda gunakan untuk membangun peralatan yang lebih bagus.


Kerjalah dengan cerdas bukan keras :


  1. Pembuatan barang membutuhkan bahan. Anda bisa mengecek di dalam setia pembuatan barang, materi-materi yang dibutuhkan, waktu dan banyaknya kerjaan yang bertuliskan “Cost.” Anda tidak bisa memulai suatu proyek hingga Anda memiliki semua yang dibutuhkan dan Anda hanya perlu bayar sekali di awal ketika Anda memulai sebuah proyek

  2. Setiap tugas membutuhkan dua faktor; waktu dan jumlah pekerjaan. Waktu menunjukkan lamanya penyelesaian pekerjaan dan jumlah pekerjaan untuk penyelesaian tugas mengindikasi jumlah bar yang Anda perlu isi. Setiap kali sebuah tugas selesai, bar ini akan terisi tergantung pada tugas yang Anda berikan kepada tim. Bila semua telah dipenuhi, Anda akan mendapatkan barang yang Anda butuhkan.

  3. Stats menentukan berapa banyak kerjaan yang bisa dilakukan dan bukan kecepatan. Jika seorang memiliki stat 5, maka mereka bisa memberikan kontribusi 5 poin di dalam setiap pembuatan barang.

  4. Anda bisa gunakan stats untuk kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki beberapa orang yang selamat dengan stats Gathering yang tinggi dan ada poin Gathering yang dibutuhkan sebelum Anda mendapatkan hadiah, kirimkan mereka. Selain itu, jika sebuah tugas hampir selesai, Anda tidak perlu mengirimkan orang-orang untuk menyelesaikannya karena Anda akan menyia-nyiakan kemampuannya.

  5. Anda bisa meminta beberapa orang untuk menyelesaikan satu tugas atau mengerjakan berbagai tugas bersamaan

  6. Anda bisa memberikan pekerjaan; crafting atau gathering ke orang-orang yang Anda mau.

  7. Anda tidak bisa menambahkan jumlah orang pada kerjaan yang sedang di dalam proses. Jadi jika Anda ingin seseorang melakukan sesuatu, Anda butuh mengaturnya pada saat bersamaan dengan yang lain.


Game Tinker Island ini gratis. Yeay. Buat Anda yang ingin mengunduh aplikasinya di iTunes, ini tautannya.


Bila iPhone Anda rusak dan Anda mencari service center iPhone yang bisa dipanggil ke tempat Anda, Anda bisa KlikFix. Teknisi kami akan mengunjungi Anda untuk melakukan perbaikan.
Share :