Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Teknosains
  • Dian Sastro Dkk Dirikan Digital Startup untuk Holiday Photography
5 April 2017 12:22 WIB #1
186 0 Bookmark
Join Date: 9 November 2012
Post: 29

Dian Sastro Dkk Dirikan Digital Startup untuk Holiday Photography


JAKARTA – Bertambahnya jumlah middle-class di dunia membuat aktiftas wisata semakin marak. Dalam setahun terakhir saja ada sekitar 7,9 juta wisatawan Indonesia ke luar negeri dan lebih dari 10 juta wisatawan manca negara datang ke Indonesia.

Begitu pula dampak dari social media saat ini. Salah satu kegiatan utama dan wajib bagi wisatawan lokal maupun luar negeri adalah mengabadikan momen wisata mereka. 83% wisatawan Indonesia mengaku selalu berbagi pengalaman wisata mereka secara online.

Dian Sastro (Public Figure & Entrepreneur) dan Michael Tampi (Venture Capitalist) bersama rekan-rekan menangkap ceruk peluang ini untuk memberikan layanan holiday photographyFrameATrip.com yang akan memberikan pengalaman unik bagi wisatawan. Layanan ini menghubungkan fotografer profesional lokal di tempat tujuan wisata baik di dalam maupun di luar negeri dengan wisatawan untuk mengabadikan momen terindah dalam durasi dua jam.

Wisatawan bisa memilih salah satu dari 45 kota (dan akan terus bertambah) tujuan wisata di dunia untuk booking dan uniknya mereka bahkan memiliki kesempatan untuk memilih fotografer yang sesuai dengan selera mereka sebagai bagian dari personalized service yang membedakan FrameATrip.com.

Wisatawan bisa mendapatkan 50 foto berkualitas tinggi yang bisa di-unduh, dicetak, atau pun dibagikan ke media sosial sesuai keinginan. Semuanya dengan biaya yang terjangkau mulai dari 3 jutaan untuk sesi foto selama 2 jam.

Share :