Image

okezone.com

Back to Okezone
6 April 2017 16:03 WIB #1
2018 0 Bookmark
Join Date: 6 April 2017
Post: 22

Obat Kanker Rahim Serviks Dari Herbal Alami

Obat Kanker Rahim Serviks Dari Herbal Alami - Daya tahan (kekebalan) tubuh yang kerap disebut juga dengan sistem imunitas adalah sistem pertahanan tubuh yang fungsinya buat memerangi bakteri, kuman, dan juga beragam pemicu penyakit lainnya. Siapa sih yang tidak ingin tubuhnya tetap sehat dan kuat, sebab bila tubuh memiliki kekebalan tubuh yang lemah maka beragam macam penyakit akan menerjang tubuh dengan mudah.

Maka dari itu, tingkatkanlah daya tahan tubuh Anda dengan melakukan beberapa tips di bawah ini, meliputi :

  • Istirahat (tidur malam) yang cukup.
  • Olahraga secara teratur.
  • Banyakin konsumsi buah dan sayur.
  • Hindari asap rokok (baik perokok aktif maupun pasif).
  • Menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan.
  • Menaikkan daya tahan tubuh dengan melakukan imunisasi vaksin.

Imunisasi adalah suatu hal penting yang bertujuan buat mencegah terjadinya penyakit. Terdapat beberapa jenis imunisasi dasar yang mesti diterima oleh anak buat membantu menaikkan sistem daya tahan tubuh supaya tubuh tidak mudah terjangkit oleh penyakit.

Selain dari pada itu, saat ini juga sudah tersedia beberapa macam vaksin penting yang diberikan ke orang dewasa misalnya hepatitis dan vaksin HPV yang berperan buat mencegah terjadinya penyakit kanker serviks.

Upaya Pencegahan Penyakit Kanker Serviks

Untuk melakukan pencegahan penyakit kanker serviks, ada beberapa hal yang mesti dilakukan diantaranya dengan mengenali beberapa gejala yang muncul dari penyakit kanker serviks beserta faktor pemicunya. Ketika Anda sudah mengetahui dengan baik kedua faktor itu, Anda akan menjadi jauh lebih gampang buat mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel kanker, terlebih kanker serviks atau yang sering disebut juga dengan kanker leher rahim yang sudah banyak menerjang kesehatan sistem reproduksi wanita.

Kedua faktor itu mempunyai 2 golongan yang berbeda, hal ini bergantung dari jenis penyakit kanker yang di terima oleh pengidap.

Pemicu Penyakit Kanker Serviks

Sebetulnya faktor resiko terjadinya penyakit kanker serviks itu bisa dikurangi  bila Anda dapat mengusahakannya dengan baik. Dimana terjadinya penyakit kanker serviks ini diakibatkan oleh kebiasaan gaya hidup yang buruk dan beragam faktor pemicu lainnya, sementara gejala yang muncul itu sangat beragam, dan bergantung dari tingkat stadiumnya.

Gejala yang muncul dari penyakit kanker serviks itu cukup bervariasi, yakni dimulai dari rasa nyeri hebat yang terjadi dalam jangka panjang, pendarahan luar biasa diluar menstruasi, cepat merasa lelah tanpa disertai alasan yang jelas. Apabila Anda mengalami gejala penyakit ini, maka segeralah kunjungi dokter agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun cara mencegah terjadinya penyakit kanker serviks bisa di upayakan dan dilakukan apabila Anda mempunyai keyakinan penuh, sebab ada banyak orang yang tidak yakin bahwa penyakit ini dapat dicegah. Untuk mencegah terjadinya penyakit kanker serviks ini bisa dimulai dari melakukan tes papsmear secara berkala, mencoba buat memperoleh vaksin HPV, mencoba buat menjadi perempuan yang setia dengan 1 pasangan saja, dan menerapkan pola hidup sehat. Walau pola hidup sehat susah buat diterapkan, paling tidak Anda dapat mencoba buat memulainya sedikit demi sedikit mulai dari sekarang ini.

Mencegah kanker serviks dengan menerapkan gaya hidup sehat diantaranya bisa diawali dengan tidak merokok, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan Miss.V sebab kanker serviks dapat hadir ketika Miss.V tidak bersih dan sehat.

Buat menghindari resiko pertumbuhan sel kanker serviks, ada baiknya apabila Anda tidak membersihkan Miss.v memakai cairan anti-septik yang mengandung zat kimia cukup banyak dan bervariasi, Anda dapat mengolah  sendiri sabun alami yang gunanya buat menjaga dan merawat kesehatan Miss.v. Selanjutnya hal yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kanker serviks yaitu dengan membatasi konsumsi makanan berlemak dan memperbanyak konsumsi makanan bervitamin C.

Pengobatan Alami Kanker Serviks

Obat alami terbaik yang kini sudah dibuktikan keampuhannya oleh banyak orang dalam menyembuhkan beragam macam penyakit kanker termasuk kanker serviks secara efektif adalah K-Muricata. Karena obat herbal K-Muricata ini mempunyai senyawa ajaib bernama Acetogenins yang berasal dari daun sirsak dan bersifat sebagai antioksidan ( yang kekuatannya 10.000 kali lebih ampuh dari kemoterapi ) dalam membasmi sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel / jaringan normal dalam tubuh. Selain Acetogenins, ada juga senyawa ajaib lainnya yang bernama Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berfungsi untuk melambatkan, mencegah dan membasmi sekaligus melenyapkan sel-sel kanker serviks secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Penderita kanker serviks juga disarankan untuk mengkombinasikan K-Muricata dengan obat herbal manjur kedua yaitu Amazon Plus. Yang komposisinya juga hanya mengandalkan bahan-bahan dari alam seperti buah manggis, acai berry, zaitun, delima merah, blueberry dan tomat. Kombinasi antara buah-buahan segar tersebut juga dapat menghasilkan senyawa aktif luar biasa seperti xanthone, antosianin, hidroksitirosol, asam elagik dan beta karoten yang kesemuanya itu bertugas untuk melambatkan perkembangan sel kanker, berperan sebagai anti-virus dan anti-bakteri yang kuat, serta mampu menginduksi kematian sel kanker secara terprogram ( apoptosis ).

K-Muricata dan Amazon Plus sangat bagus dan tepat sekali dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker serviks, sebab keduanya itu tidak hanya sekedar manjur untuk menumpas sel kanker nya saja, melainkan keduanya juga sangat aman dikonsumsi. Selain itu kedua obat herbal ini juga tidak hanya boleh dikonsumsi oleh penderita kanker serviks, tapi juga boleh dikonsumsi oleh orang yang sehat sekalipun guna untuk menjaga  kesehatan tubuh dan mencegah munculnya serangan beragam macam penyakit berbahaya termasuk kanker serviks ini.

Sumber: Obat Kanker Rahim Serviks Dari Herbal Alami

Share :