Image

okezone.com

Back to Okezone
13 April 2017 11:22 WIB #1
180 0 Bookmark
Join Date: 6 April 2017
Post: 22

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru - Dekade belakangan ini, kanker paru-paru mendapat reputasi baru yang menakutkan sebagai penyakit yang bisa menyerang seseorang yang tidak pernah merokok. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk melindungi diri sendiri.
Hingga saat ini, kanker paru masih menjadi pembunuh utama laki-laki dan perempuan.

Dari setiap lima kematian akibat kanker, salah satunya adalah kanker paru-paru. Bisa dikatakan, kanker paru-paru lebih menyebabkan kematian dibandingkan kombinasi kanker lainnya. Temuan ini mengisyaratkan bahwa kanker paru-paru bukanlah penyakit yang memengaruhi setiap orang yang merokok, orang bukan perokok pun dapat menderita penyakit ini.

Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang dimulai di paru-paru. Paru-paru adalah dua organ spons di dada yang mengambil oksigen ketika kita menarik napas dan melepaskan karbon dioksida ketika kita menghembuskan napas.

Gejala kanker paru-paru
Kanker paru adalah penyakit yang memiliki usia harapan hidup lebih besar jika ditemukan pada tahap awal. Bila kanker paru dideteksi sejak awak maka usia harapan hidup penderita bisa mencapai 50 persen. Mengenali gejala-gejala umum kanker paru sangat penting. Gejala-gejala yang perlu diwaspadai antara lain:
  • Batuk yang tidak sembuh walaupun sudah diobati.
  • Ada darah saat batuk dan didahak. sebagian penderita kanker paru memiliki gejala awal batuk berdarah.
  • Susah bernapas, hal ini disebabkan karena penurunan aliran udara akibat tumor yang menutupi saluran pernapasan atau sudah menyebar di paru-paru. Kanker paru-paru juga bisa menyebabkan cairan menumpuk di sekitar paru-paru, sehingga sulit untuk paru-paru yang terkena untuk mengalirkan udara ketika anda menarik napas.
  • Batuk darah. Kanker paru-paru bisa menyebabkan perdarahan di saluran napas, yang dapat menyebabkan Anda batuk darah (hemoptisis). Kadang-kadang perdarahan dapat menjadi parah. Perawatan yang tersedia untuk mengontrol perdarahan.
  • Rasa sakit. kanker paru-paru canggih yang menyebar ke selaput paru-paru atau ke daerah lain dari tubuh, seperti tulang, dapat menyebabkan rasa sakit.
  • Rasa nyeri atau sakit di dada, punggung, bahu, atau tangan. Kondisi ini disebabkan karena tumor menekan saraf di sekitar paru.
  • Infeksi paru berulang, misalnya bronkitis atau pneumonia.
  • Suara serak, bisa disebabkan oleh batuk atau tumor yang menekan pita suara.
  • Mudah lelah dan capai
  • Nafsu makan berkurang, bisa dilihat dari kebiasaan seseorang menkomsumsi makanan
  • Penurunan berat badan yang tidak disebabkan oleh program diet
  • Sebagian penderita mengalami depresi
Penyebab Kanker Paru Paru

Merokok menyebabkan sebagian besar kanker paru-paru - baik pada perokok dan pada orang terpapar asap rokok. Tetapi kanker paru-paru juga terjadi pada orang yang tidak pernah merokok dan mereka yang tidak pernah memiliki kontak yang terlalu lama dengan asap rokok. Dalam kasus ini, mungkin tidak ada penyebab yang jelas dari kanker paru-paru.

Bagaimana merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru?
Dokter percaya merokok menyebabkan kanker paru-paru dengan cara merusak sel-sel yang melapisi paru-paru. Ketika Anda menghirup asap rokok, yang penuh dengan zat penyebab kanker ,perubahan dalam jaringan paru-paru segera dimulai.

Pada awalnya tubuh Anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi seiring waktu paparan yang berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru akan semakin rusak. Seiring waktu, kerusakan menyebabkan sel-sel untuk bertindak abnormal dan akhirnya kanker dapat berkembang.

Faktor Resiko Penyakit Kanker Paru Paru
Sejumlah faktor dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Beberapa faktor risiko dapat dikendalikan, misalnya, dengan berhenti merokok. Dan faktor lain yang tidak dapat dikendalikan, seperti riwayat keluarga yang menderita kanker. Berikur beberapa resiko kanker paru-paru:

  • Merokok. risiko kanker paru-paru meningkat seiring jumlah rokok yang di hisap setiap harinya dan jumlah tahun Anda menghisap rokok. Berhenti pada usia berapa pun dapat secara signifikan menurunkan risiko terkena kanker paru-paru.
  • Paparan asap rokok. Bahkan jika Anda bukan perokok, risiko kanker paru dapat meningkat jika Anda terpapar asap rokok setiap harinya.
  • Paparan gas radon. Radon diproduksi oleh rusaknya alam uranium di tanah, batu dan air yang akhirnya menjadi bagian dari udara yang Anda hirup. Tingkat yang tidak aman dari radon dapat terakumulasi dalam setiap bangunan, termasuk rumah-rumah.
  • Paparan asbes dan karsinogen lainnya. paparan kerja asbes dan zat-zat lain yang diketahui menyebabkan kanker - seperti arsenik, kromium dan nikel - juga dapat meningkatkan resiko terkena kanker paru-paru.
  • Riwayat keluarga kanker paru-paru. Mereka dengan orang tua, saudara dengan kanker paru-paru memiliki risiko penyakit kanker paru-paru.
Pengobatan Kanker Paru Paru Dengan Jalan Medis
Pengobatan kanker paru-paru dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya:

Operasi
Operasi ini dilakukan untuk mengangkat kanker paru-paru dan margin jaringan sehat. Tetapi melaukakan operasi kanker paru-paru membawa risiko, termasuk pendarahan dan infeksi. 

Kemoterapi
Kemoterapi menggunakan obat-obatan untuk membunuh sel-sel kanker. Satu atau lebih obat kemoterapi dapat diberikan melalui pembuluh darah di lengan (intravena) atau diambil secara lisan. Kombinasi obat biasanya diberikan dalam serangkaian perawatan selama beberapa minggu atau bulan. Kemoterapi sering digunakan setelah operasi untuk membunuh sel-sel kanker yang mungkin masih ada. Hal ini juga dapat digunakan sebelum operasi untuk mengecilkan kanker dan membuat  lebih mudah diangkat. Dalam beberapa kasus, kemoterapi dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dan gejala lain dari kanker stadium lanjut.

Terapi Radiasi
Terapi radiasi menggunakan tenaga energi dari sumber seperti sinar-X dan proton untuk membunuh sel-sel kanker. Terapi radiasi dapat diarahkan pada kanker paru-paru dari luar tubuh atau dapat dimasukkan ke dalam jarum, bibit atau kateter dan ditempatkan di dalam tubuh dekat kanker.

Mengobati Kanker Paru-Paru Dengan Obat Herbal Penyakit Kanker Paru Paru K-Muricata

Selain cara di atas, ada cara yang lebih efektif dan aman untuk mengobati kanker paru-paru, yaitu dengan mengunakan obat-obtan herbal, dikarenakan obat-obatan herbal dibuat secara alami menggunakan tumbuh-tumbuhan yang didapat dari alam, sehingga aman di dalam tubuh dan tidak menimbulkan efek samping yang malah akan merugikan pada tubuh.
Salah satu obat herbal yang baik untuk kesembuhan penyakit kanker paru-paru adalah K-Muricata dan Amazon Plus karena keduanya adalah obat herbal yang dibuat dari tumbuhan-tumbuhan pilihan yang berkualitas dan berkhasiat.

K-Muricata
K-Muricata adalah obat herbal yang dibuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, yang memiliki banyak manfaat untuk mengatasi kanker paru-paru. Daun sirsak yang memiliki senyawa Acetogenins sangat efektif unutk menghambat energi bagi sel kanker, sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati. Tanaman keladi tikus mengandung Ribozome Inactiviting Protein (Rips) berfungsi untuk memotong rantai DNA sel kanker. Kandungan Acetogenins dan Rips sangat ampuh untuk menyembuhkan kanker paru-paru.

Amazon Plus
Amzon Plus yang berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Delima merah, Zaitun, memiliki masing-masing senyawa yang dapat menyembuhkan kanker paru-paru. senyawa yang terkandung didalam Amazon Plus antara lain:
  • Hidroksitirosol yang merupakan senyawa dari buah zaitun yang dapat menghambat gikolisis yang menyebabkan kerusakan DNA.
  • Antosianin yang terdapat pada Acai berry dan Blueberry berfungsi menghambat invasi sel kanker.
  • Xanthone yang berasal dari kulit manggis berfungsi untuk melawan zat kanker dan menhambat pertumbuhan sel kanker,
  • Asam Elagic pada buah delima merah sangat ampuh mengurangi penyebaran sel-sel kanker dan mencegah perkembangan sel-sel kanker.
Untuk hasil terbaik, sebaiknya meminum obat herbal penyakit kanker paru paru K-Muricata dan Amazon Plus secara teratur dan berhenti merokok, sehingga paru-paru Anda menjadi sehat dan terbebas dari kanker.

Share :