Image

okezone.com

Back to Okezone
18 April 2017 14:18 WIB #1
82 1 Bookmark
Join Date: 20 March 2017
Post: 27

3 Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Sudah Ke Jenjang Serius

Content Image
Kedewasaan dalam bersikap memang harus ada ketika menghadapi masalah dalam hubungan. Terkadang hanya umur yang dewasa tetapi tidak ada kedewasaan dalam bersikap. Dewasa bisa dilihat ketika orang bisa memecahkan masalah tersebut dengan baik. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Dalam sebuah hubungan tentunya selalu ingin baik-baik saja tetapi namanya hidup pasti selalu ada cobaan dan rintangan yang harus dihadapi.

Sebuah masalah memang menjadi pemicu untuk berantem tetapi dari masalah tersebut kita bisa belajar menjadi dewasa, Egois yang selalu ada dalam diri kita terkadang tidak bisa kita redam maka terjadi konflik yang tidak kunjung mereda. Allah saja maha memaafkan masa kita sebagai manusia tidak bisa memaafkan satu sama lain. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan ketika hubunganmu sudah mulai serius dan menuju ke jenjang tunangan sehingga cincin tunangan yang sudah mau dipesan. Nah, inilah beberapa hal yang harus dilakukan.

1. Saling mengingatkan jika berbuat salah sehingga bisa memperbaiki diri
Namanya juga manusia tidak ada yang sempurna, jika salah satu saling berbuat salah maka harusnya saling mengingatkan agar bisa memperbaiki diri. Ingat tujuan kalain sudah menuju ke jenjang serius jadi soal berantem harus dihilangkan jika tidak mau kandas ditengah jalan.

2. Jangan saling kekang dan sok mengatur
Perhatian memang sangat dianjurkan satu sama lain tetapi jika perhatian tersebut menjadi suatu bentuk yang merugikan satu sama lain maka hal tersebutlah yang akan menjadi pemicu menjadi percekcokan.

3. Tidak ada rasa ilfil
Ketika sudah menuju serius dalam hal jaim tidak ada lagi. Semua perilaku jelek sudah keluar dari diri Anda masing-masing. Tidak ada lagi kata-kata tersinggung jika sedang bercanda dan saling mengejek satu sama lain. 

Menuju keseriusan tentunya sebuah impian yang selama ini kalian tunggu. Setelah berpacaran cukup lama tentunya sebuah hubungan tersebut ingin dibawa ke jenjang pernikahan nantinya. Nah, jika kamu menikah tetapi masih bingung mencari cincin, silahkan cek di www.spillajewelry.com. Ada beberapa cincin mulai dari cincin nikah, cincin couple, cincin untuk lamaran. 
Share :