Image

okezone.com

Back to Okezone
30 April 2017 19:02 WIB #1
178 2 Bookmark
Join Date: 9 April 2017
Post: 1

Luis Enrique Sebut Real Madrid Salah Satu Tim Terbaik Sejagat

Content Image

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kembali membuktikan magisnya dalam melesakkan gol-gol penting di pertandingan besar. Terakhir, El Clasico menjadi panggung pembuktiannya kalau La Pulga belum habis serta tak belum akan berhenti menceploskan gol demi gol. Pada pertandingan itu, Barca sukses menghempaskan tim tuan rumah, Real Madrid dengan kemenangan dramatis 3-2. Dua gol Messi pada pertandingan ini menandai golnya yang ke-500 berbarengan The Catalans.

Dua gol yang dibuat Lionel Messi juga menyudahi catatan tidak pernah menceploskan gol di pertandingan El Clasico sepanjang enam laga beruntun. Alhasil, Barca pun dibawanya terbang tinggi untuk kembali memuncaki papan klasemen sementara, unggul selisih gol dari Real Madrid. Walau, pada kenyataannya Madrid masih mengantongi satu pertandingan tunda, yang bisa membuat mereka kembali mengkudeta posisi puncak dari Barcelona.

Pelatih El Barca, Luis Enrique, pun tak sangsi mengakui kehebatan pemain asal Argentina itu, sekaligus menyebutkan kalau Messi adalah pemain paling hebat dalam sejarah sepakbola. Ia juga mengharapkan kemenangan ini dapat menjadi momentum positif bagi timnya untuk mengangkat trofi La Liga musim ini.

Messi merupakan pesepakbola terbaik dalam sejarah. Perannya sangat menentukan dalam tiap-tiap laga. Ini laga yang mempertarungkan dua tim besar, yang mana kedua kubu memberikan segalanya demi meraih kemenangan. Jujur saja, kedua tim sebenarnya berpeluang memenangkan laga ini,” ungkap Enrique setelah laga.

Kami berhasil memenangkan laga ini di menit ke-92 dan itu telah memberi kami suntikan moral yang luar biasa. Messi sudah menceploskan 500 gol, serta menjadi satu kehormatan besar untuk para pendukung tim ini untuk dapat terus bersamanya.”

Sepanjang bertahun-tahun, Barcelona telah jadi klub yang besar. Namun, satu hal utama dalam sejarah hebat itu didapatkan dari sosok Lionel Messi,” lanjutnya kepada 12bet Indonesia.

Terkecuali memberikan pujian pada perolehan timnya dan gol yang diceploskan Messi, Enrique juga memberi pujiannya pada pemain bertahan Real Madrid, Marcelo. Pemain asal Brasil itu dinilainya senantiasa merepotkan sektor kanan pertahanan tim asuhnya.

Marcelo benar-benar spesial. Ia bisa membuat bahaya di lini pertahanan kami dengan hanya melakukan sedikit sentuhan, serta itu memang menjadi keunggulan yang dipunyainya. Saya tidak harus mengutarakan apa pun lagi tentangnya.”

Keberuntungan memang sedang menaungi Barcelona di El Clasico lalu. Enrique juga tak memungkiri hal tersebut, karena sejak awal Real Madrid bermain lebih menekan serta lebih menguasai jalannya laga. Ia juga mengaku bila timnya harus bisa menjaga persaingan di papan atas.

Kami bertahan dengan baik. Sebenarnya kami juga tidak masalah jika mendapatkan hasil imbang. Akan tetapi tentunya itu bakal membuang peluang kami untuk menyalip Madrid. Itu menggambarkan bagaimana tekanan di musim ini sangatlah tinggi. Kami mesti berjuang sampai akhir. Tidak ada juga yang menyangsikan kalau Madrid merupakan salah satu tim paling baik di dunia, yang selalu memenangkan gelar. Mereka kuat.”

Selanjutnya, pria yang juga pernah bermain untuk Real Madrid ini mengungkap kalau timnya dapat meraih kemenangan lantaran hasrat mereka untuk memberikan hadiah pada para fans, yang selalu setia memberi dukungan sejak awal bahkan meskipun Barca disingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions.

Kemenangan menjadi hadiah bagi para pendukung tim ini, menilik bagaimana sikap mereka selama ini. Terlebih di menit ke-85 (saat James Rodriguez menyamakan kedudukan menjadi 2-2) serta support yang senantiasa mereka berikan ketika kami menelan kekalahan dari Juve,” tegas Enrique.

Share :
1 May 201709:19 WIB #2
Join Date: 21 March 2017
Post: 28

mantap

Baca juga berita menarik lainnya :

12 November 201709:50 WIB #3
Join Date: 12 November 2017
Post: 129

Content Image


Kami akan share Video Skandal Seks Hanna Anisa Mahasiswa UI yang sedang menjadi trendin topic di INDONESIA nih gan ..