Image

okezone.com

Back to Okezone
6 May 2017 08:48 WIB #1
453 4 Bookmark
Join Date: 28 March 2017
Post: 44

Ternyata Lebih Baik Mengobati Dengan Ramuan Herbal Daripada Medis

Ramuan herbal sangat berguna untuk mengatasi berbagai macam penyakit sebagai salah satu alternatif terhadap pengobatan yang diderita. Ramuan herbal seperti air rebusan sirsak juga ampuh sebagi obat benjolan di leher yang alami. Daun sirsak sudah dikenal sejak dari dulu sebagau bahan pengobatan. konon dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa anti kanker sehingga ramuan daun sirsak cocok sebagai obat benjolan di leher tradisional.
Ramuan herbal selain murah juga mudaj didapatkan dan dalam pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping sehingga aman. Ramuan herbal dapat digunakan sebagai obat jantung bocor tradisional yang efektif, dan yang paling menarik ternyata ramuan herbal juga dapat digunakan sebagai walatra g-sea jelly obat herbal berkualitas.
Share :
16 January 201816:02 WIB #2
Join Date: 20 November 2017
Post: 1

Ya, mengobati dengan ramuan herbal lebih baik daripada medis, bisa tepat bisa tidak. Tergantung dari jenis penyakitnya dan bobot penyakitnya.

Saya pernah menderita sakit maag belasan tahun tak sembuh-sembuh. Meskipun sudah berkali-kali periksa dokter dan diberi obat apotek. Maag saya sembuh karena saya minum ramuan kunyit buatan sendiri

Tetapi, saya tidak serta-merta meninggalkan dokter. Saya selalu periksa dokter untuk sakit yang lain. Hanya kadangkala, ada diagnosa dokter tidak tepat akibat dokter tersebut sudah meyakini kebiasaannya dan kurang menggali kondisi pasien.

Saya mengalami hal ini seperti itu, Saya bilang sama dokter, Pak saya biasa pakai obat ukuran 5 mm. Dokter bilang ia memberi obat 10 mm biar saya cepat sembuh.

Saya ikuti sarannya, biar cepat sembuh. Ternyata, saya justru tidak bisa bangun dari tempat tidur karena mengonsumsi obat 10 mm itu.

Jadi,di sini yang tidak tepat diagnone dokter, bukan obat medisnya. Kalau dokter tepat diagnosenya, obat bisa menyembuhkan pasien.

Karena itu, selain percaya kepada dokter, pasien juga harus lebih cerdas dari dokter biar pengobatan sakit kita bisa benar-benar menyembuhkan.  Ya, cerdas dalam arti memahami sakit diri sendiri.