Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Motor
  • Pedrosa Persembahkan Trophy Buat Ibunda – Aoncash
9 May 2017 13:49 WIB #1
151 3 Bookmark
Join Date: 22 April 2017
Post: 1307

Pedrosa Persembahkan Trophy Buat Ibunda – Aoncash

Agent Taruhan Bola,Aoncash.com – Pedrosa berhasil naik ke podium di MotoGP Spanyol di Jerez. Dia mempersembahkan kemenangannya tersebut untuk Timnya , Sang mentor Sete Gibernau,sahabat dan yang paling utama adalah untuk sang ibunda tercinta. Dia mengungkapkan tanpa dukungan mereka dia tidak mungkin bisa menyelesaikan balapan dan menjadi juara.


Content Image


Pedrosa sudah mencatatkan 53 kemenangan dari 263 balapan sepanjang kariernya di MotoGP.Kemenangan Di Jerez makin terasa istimewa karena MotoGP Spanyol menandai balapan yang ke 3000 semenjak MotoGp pertama kali di gelar di Isle of Man, Belanda.Kehadiran mantan Raja Spanyol ,Juan Carlos semakin memeriahkan suasana  Balapan Tersebut.

Carlos tentunya sangat senang sekali lantaran untuk pertama kalinya di Ajang MotoGP Di jerez ,Trio Spanyol berhasil merebut podium juara. Mereka adalah Dani Pedrosa,Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang sukses berdiri di atas podium juara Jerez sejak MotoGp di gelar tahun 2002.


“Bravo kepada tiga pembalap asal Spanyol” Ujar Carlos sambil merayakan kemenangan diatas Podium bersama Ibunda Pedrosa diatas Podium.Seolah olah itu Balapan terakhir MotoGP.

Kemenangan kali ini juga Membuat Pedrosa memanaskan perebutan puncak klasmen Pembalap MotoGP 2017.Pembalap Spanyol itu langsung naik ke posisi ke 4 usai berhasil menjadi juara pertama di Spanyol. Dia Sudah mengantongi 52 poin yang hanya terpaut 10 angka dari sang pemuncak klasmen Valentino Rossi.


Posted By : Admin Aoncash
Share :