Image

okezone.com

Back to Okezone
12 May 2017 14:57 WIB #1
255 5 Bookmark
Join Date: 13 October 2016
Post: 19

Alasan Mengapa Membeli Rumah KPR Menjadi Pilihan Banyak Orang

Rumah KPR Menjadi Pilihan

Membeli rumah melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) memang menjadi cara yang dinilai sangatlah menarik dan efektif untuk masyarakat bisa memiliki rumah dengan lebih mudah perkara pembiayaan. Tidak terkecuali bahkan juga masyarakat di kalangan menengah ke bawah pun sama-sama punya kesempatan untuk memiliki hunian yang layak melalui adanya pembangunan rumah bersubsidi oleh pemerintah melalui Perumnas yang dapat dibeli dengan juga metode pembayaran melalui fasilitas KPR. Ada banyak sekali hal yang jadi alasan kenapa KPR adalah pilihan banyak masyarakat dalam membeli rumah. Berikut ini antara lainnya :

1.Biaya awal yang ringan. Tidak bisa dipungkiri kalau memang membeli rumah KPR tidak perlu menyediakan dana senilai harga rumah yang ratusan juta rupiah bahkan milyaran rupiah. Biaya awal yang perlu disiapkan hanya sekitar 30 persen saja dari harga rumah sebagai uang muka. Bahkan untuk rumah subsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, DP nya sangatlah ringan bahkan di bawah 10%.
2.Rumah sudah siap dihuni. Ini menjadi alasan yang berikutnya kenapa begitu banyak orang yang memilih untuk membeli rumah melalui fasilitas KPR saja. Tidak perlu menunggu cicilan rumah sampai lunas. Dengan uang muka tadi, rumah KPR yang anda harapkan sudah bisa anda miliki.
3.Mendapatkan proteksi adalah salah satu keuntungan dari membeli rumah lewat fasilitas KPR. Pembelian KPR secara otomatis mendapatkan proteksi yang memang merupakan persyaratan mutlak dari pihak bank. Proteksi tersebut berupa asuransi yang umumnya adalah jiwa dan kebakaran. Sehingga rumah anda terlindungi oleh asuransi.

4.Sebagai investasi jangka panjang. Ini adalah alasan satu lagi mengapa rumah KPR banyak dipilih masyarakat. Saat anda telah menyelesaikan cicilan KPR, anda bisa menjual rumah tersebut kembali dengan harga yang lebih tinggi. Jangka waktu pelunasan KPR yang lumayan panjang dapat menjadi waktu untuk menunggu harga properti semakin menanjak. Karena memang properti dari tahun ke tahun relatif selalu naik harganya. Sehingga membeli rumah KPR bisa jadi investasi jangka panjang anda. 
Legalitasnya terjamin. Kadang kala dalam membeli rumah, salah satu ketakutan yang tak jarang menghampiri adalah takut mengenai legalitas rumah. Namun dengan membeli rumah KPR, hal tersebut tak perlu dikhawatirkan. Bank hanya akan mendanai rumah yang legalitasnya jelas. Sehingga rumah yang anda beli dengan fasilitas KPR dari bank tentunya legalitas rumah tersebut terjamin. Baca Juga Rumah KPR.
Share :
18 May 201712:37 WIB #2
Join Date: 12 August 2016
Post: 27
jadi seperi itu yah alasan banyak orang memilih untuk membeli rumah KPR

3 September 201717:18 WIB #4
Join Date: 31 August 2017
Post: 64
http://gabungsaja.com/bandar757-agen-sakong-judi-bandarq-domino99-bandar-poker-online-terpercaya/

http://gabungsaja.com/sejarahqq-net-agen-dominoqq-online-bandarq-terpercaya/

http://gabungsaja.com/borneopoker-com-bandar-poker-online-serta-bandar-q-online-terpercaya-di-indonesia/

http://gabungsaja.com/remi13-agen-sakong-judi-bandarq-capsa-susun-bandar-poker-online-indonesia/

http://gabungsaja.com/bandarqq365-com-situs-bandarq-bandar-poker-dominoqq-adu-q-poker-online-sakong-online-terpercaya/

http://gabungsaja.com/incarqq-net-agen-poker-bandar-q-dominoqq-aduq-sakong-bandar-poker-capsa-online-terpercaya/


http://gabungsaja.com/website-poker/

http://gabungsaja.com/