Image

okezone.com

Back to Okezone
14 May 2017 16:41 WIB #1
152 4 Bookmark
Join Date: 16 March 2017
Post: 158

Lindungi Ponselmu dari Serangan Virus dengan Cara Ini

Dalam sebuah studi baru yang dirilis oleh sebuah firma keamanan digital, jumlah aplikasi yang mengandung malware di Android berada di tingkatan yang mengkhawatirkan. 

Dari penuturan G Data, 2017 merupakan titik klimaks mengenai bahaya malware di Android. Tahun ini saja, tim tersebut telah mengidetifikasi 750.000 file yang berbahaya.

Nah berkaca dari fakta diatas, ada baiknya kita memproteksi gadget kita dari ancaman virus. Berikut ini merupakan beberapa tips sederhana untuk melindungi ponsel Android dari virus. 

1. Unduh Aplikasi dari Sumber Tepercaya
Sebaiknya, Anda hanya mengunduh aplikasi dari sumber resmi seperti Google Play. Mengunduh aplikasi dari pihak ketiga berpotensi menularkan penyakit ke ponsel Anda. 

2. Rutin Perbarui Sistem
Google biasanya rutin memberikan pembaruan sistem di Android. Rutin melaukan pembaruan sistem dapat menambah kekebalan ponsel Android Anda. 

3. Gunakan Kata Sandi
Meskipun terdengar sederhana, menggunakan password dapat menjadi cara efektif. Dengan password, ponsel Anda dapat terjaga dari orang iseng yang seenaknya mengunduh aplikasi. 

4. Jangan Pernah Melakukan Root
Root menjadi metode efektif bagi sebagian orang untuk melakukan modifikasi di Androird. Namun tahukah Anda, melakukan root sama saja membuat ponsel Anda menjadi "telanjang". 

5. Cobalah Aplikasi Keamanan
Anda dapat menggunakan aplikasi keamanan Android yang banyak beredar di toko aplikasi. Namun pastikan aplikasi tersebut berasal dari sumber resmi.



Sumber:
Suara.com

Share :
14 May 201719:20 WIB #2
Join Date: 14 April 2017
Post: 184


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO

Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami

Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com

Blackberry Messenger : 25A9E0D4

Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

Via Hp : wap.rajavip.com