Image

okezone.com

Back to Okezone
1 June 2017 17:17 WIB #1
229 3 Bookmark
Join Date: 1 June 2017
Post: 1

5 Youtubers Dengan Penghasilan Meroket!

Content Image

Arief Muhammad

Arief Muhammad merupakan seorang yang terkenal Twitter juga penulis buku jenaka. Dia merupakan pemilik akun Twitter Poconggg yang dahulu pernah fenomenal. Buku perdananya yang berjudul Poconggg yang juga pernah termasuk kategori finest vendor. Sekarang arif juga menjadi seorang YouTuber yaitu dimana, isi dari channelnya itu berisi video vlog tentang keseharian Arif yang amat sangat menarik untuk diikuti.

Bayu Skak

Jika anda seorang penggemar youtube pastinya sudah tidak asing lagi dengan youtuber berikut, yaitu Bayu Skak. Aksi Videonya yang kocak abis dan bahasa khas Malangnya yang membuat orang yang melihat tingkah dapat membuat perut mulas karena tertawa terpingkal-pingkal.

Pasti anda berpikiran bahwa Skak itu adalah nama asli dari si Bayu, namun ternyata itu salah. "Skak" adalah singkatan dari Sekumpulan Arek Kesel yang artinya program setelah pulang sekolah diluar pengawasan sekolah yaitu membuat sebuah animasi 1 detiknya memerlukan 24 gambar, yang membuat capek sebab se arah dengan jurusan yang ia punya ketika belajar di SMKN 4 Malang yaitu bidang jurusan Animasi. Dalam video clip youtubenya dia juga sempat main-main dengan pesulap tersohor Deddy Corbuzier dan putranya yaitu Azka Corbuzier, tidak hanya itu Bayu Skak juga membintangi beberapa film.

LDP

LASTDAY Manufacturing atau LDP merupakan sekumpulan anak muda dari Jakarta yang mengungah video-video sketsa tentang pergaulan anak muda. Dalam channelnya, mereka semua mengupas amat banyak fenomena pergaulan anak-anak muda dalam bentuk sketsa parodi yang lucu dan unik. Selain sketsa dan parody, LDP juga kerap memberikan tips-tips untuk melakukan kehidupan sosial ala anak Jakarta.

Skinnyindonesian24

Selanjutnya ada duo Andovi dan Jovial atau Ka Jo yang bersama - sama membuat sebuah akun YouTube terkenal yaitu skinnyindonesia24. mereka ini membuat video yang berisikan perilaku atau keseharian masyarakat terlebih anak muda. macam-macam bahasan mereka kemas menjadi sebuah video clip berdurasi tidak lebih dari 5 menit. Serta ucapan yang enak didengar, setiap video clip yang mereka ciptakan mampu menarik banyak orang untuk melihatnya. sekarang, Ka Jo sedang disibukkan dengan macam-macam kegiatan syuting movie. Selain itu, mereka berdua juga sedang berusaha untuk melebarkan kepopuleran karirnya di luar negeri (go international).

Lifia Niala

Nama ini mungkin masih jarang terdengar di telinga Kita, tapi siapa sangka bahwa dua bocah cilik ini adalah dua orang YouTubers dari Indonesia yang memiliki jumlah penayangan video clip juga penghasilan paling tinggi di Indonesia. Channel youtube ini berisi tentang macam-macam kegiatan bermain disertai belajar, mainan-mainan yang dikemas sedemikian unik hingga cocok juga aman untuk disaksikan oleh para anak-anak juga para orang tua.
Share :