Image

okezone.com

Back to Okezone
8 August 2017 12:08 WIB #1
73 3 Bookmark
Join Date: 7 June 2016
Post: 75

Jatuh Sedalam 45 M Ke Ngarai, Bukan Ditolong Tapi Diperkosa

Content Image
Seorang gadis cantik bertugas sebagai guru bahasa Inggris di Vietnam, Hannah Gavios, 23, asal New York  sedang liburan di Krabi, Thailand.
Hannah pada malam hari itu meluangkan waktu di pantai sampai malam, dan ketika hendak pulang dia tersesat dan lupa jalan hendak tempat penginapannya.
Dalam usaha untuk kembali pulang, Hannah menemukan sebuah toko lalu menanyakan kepada seseorang yang berada di situ untuk mengendarainya pulang ke tempat penginapan.

Waktu itu sudah jam 11 malam, bahkan ragu-ragu dengan ajakan dari salah seorang pria pekerja di tempat itu namun Hannah terpaksa menurut saja karena terlalu kelelahan dan ingin sekali beristirahat.

Ketika perjalanan menuju ke tempat penginapan, ternyata rute yang ditunjukkan oleh pria itu adalah satu tempat area gelap dan tidak semena-mena pria itu mencoba untuk memperkosa Hannah. Meronta dan mencoba melepaskan diri, Hannah sempat menggigit telinga si pemerkosa, ketakutan dan ingin menyelamatkan diri, Hannah berlari sekuat hati di daerah gelap itu dan tanpa diduga Hannah telah terjatuh ke dalam jurang sedalam lebih kurang 45 meter.

Content Image

Meskipun tersangkut dan tersadai serta beberapa hantukan menimpa Hannah, akhirnya dia terbaring di semak dengan kaki patah dan cedera pada pinggang.

Ruangwong pria nafsu binatang yang mencoba memperkosa Hannah lantas turun ke bawah jurang itu untuk menemukan Hannah yang kini tidak bisa bergerak.
Melampiaskan nafsu binatangnya Ruangwong bukan datang untuk menyelamatkan Hannah tetapi memperkosa Hannah sehingga kepuasan sebelum beredar pulang.

Content Image

Setelah terdampar beberapa jam di hutan dalam keadaan tidak sadarkan diri, akhirnya Ruangwong datang kembali ke tempat Hannah dengan membawa ambulans untuk misi penyelamatan.

Setelah mendengar kabar dari Thailand, kedua orangtua Hannah bergegas terbang ke Thailand untuk menjaga Hannah yang kemungkinan lumpuh dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Thailand.Setelah bersalah, Ruangwong dikenakan hukuman hanya 5 tahun penjara dan keputusan itu dirasakan oleh Gwen (ibu kepada Hannah ) adalah sungguh tidak adil karena Hannah harus berhadapan dengan situasinya sepanjang hayatnya serta keluarganya akan menghabiskan USD200,000 untuk perawatan fisioterapi.

Share :
8 August 201714:30 WIB #3
Join Date: 31 July 2017
Post: 517
Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
8 August 201716:13 WIB #4
Join Date: 30 April 2017
Post: 281


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook

Promo Full Rollingan 1% CASINO

Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook

Mari bergabung bersama kami di rajavip.com

Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami

Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com

Blackberry Messenger : 25A9E0D4

Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

Via Hp : wap.rajavip.com