Image

okezone.com

Back to Okezone
29 August 2017 13:51 WIB #1
91 3 Bookmark
Join Date: 17 August 2017
Post: 15

Kamboja Meminta Tikus Pelacak Ranjau Darat Dari Tanzania

Content Image
LIPUTANMALAM.NET - Negara Kamboja belakangan ini meminta bantuan ke Tanzania untuk mengirimkan tikus pelacak ranjau darat. Hal ini menyusul banyaknya kasus keamatian di Kamboja akibat ranjau darat.

Tikus-tikus dari Tanzania ini sudah sangat terlatih agar bisa mendeteksi keberadaan ranjau darat yang berada di wilayah Morogoro Tanzania Timur.

Said Dibwe pelatih dari APOPO Rodent Research Project menyebut bahwa Pemerintah Kamboja sudah meminta bantuan 16 tikus pendeteksi ranjau darat tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan tindakan penyelamatan nyawa rakyat Kamboja yang terancam akan kematian serta cidera akibat ledakan ranjau darat.

"Saat ini kami hanya tinggal menunggu ijin dari Kementrian Sumber Daya Alam dan Pariwisata, Agar kami dapat mengirim tikus pendeteksi ranjau ke Kamboja." Ujar Dibwe

Anda Perlu Lihat Juga : Pencopotan Kapolda Metro Jaya Modus Tito Hentikan Kasus Rizieq

Sementara itu pada Februari tahun ini, APOPO sudah mengirimkan sebanyak delapan tikus pelacak ranjau ini ke daerah Kamboja. Karena hasil yang sangat memuaskan, Respon positif pun diberikan oleh Pemerintah Kamboja.
Share :
29 August 201713:57 WIB #2
Join Date: 4 July 2017
Post: 81
wow

Baca juga berita menarik lainnya :

4 September 201711:41 WIB #3
Join Date: 10 February 2017
Post: 37
Anda mengalami miom dan ingin mengobatinya tanpa harus operasi ? kami punya solusi yang tepat untuk anda. Obat miom tanpa operasi QNC Jelly Gamat merupakan solusinya. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati dan menghilangkan miom sampai ke akarnya. Obat miom tanpa operasi QNC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia. Cara Pemesanan Obat herbal QNC ini sangat mudah, cukup pesan melalui SMS / WA / BBM. Untuk cara konsumsinya bisa di minum secara langsung 2-3 kali sehari 2 sendok makan, atau di campurkan dengan minuman favorit anda. Legalitas obat herbal QNC Jelly gamat ini juga sudah jelas karena sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471. Selain itu sudah banyak juga testimoni / bukti nyata kesembuhan setelah mengkonsumsi Obat herbal QNC Jelly Gamat.