Image

okezone.com

Back to Okezone
  • Ngobrol
  • Backpacker
  • TIPS TEPAT PILIH TAS KOPER AGAR LIBURAN NYAMAN DAN TETAP STYLISH
29 August 2017 20:15 WIB #1
59 1 Bookmark
Join Date: 12 April 2017
Post: 206

TIPS TEPAT PILIH TAS KOPER AGAR LIBURAN NYAMAN DAN TETAP STYLISH

Content Image

Tas adalah salah satu item yang penting untuk dimiliki saat traveling. Tas sangat penting sekali untuk digunakan membawa barang-barang saat liburan kemana saja. Bagi Anda yang suka membawa banyak barang, tas koper dan juga ransel sangatlah disarankan. Selain memuat banyak barang, bentuknya juga sangat cantik sekali, cocok bagi Anda yang melakukan traveling dengan tampilan yang fashionable.

Namun, tidak semua ransel ataupun tas koper memiliki kualitas baik, oleh karena itu, Anda perlu sekali untuk selektif saat membelinya. Nah, tips berikut ini bisa Anda lakukan untuk memilih tas yang sesuai dan akan membuat penampilan tetap stylish meskipun sedang liburan.

Pilih bahan koper berkualitas

Untuk membut tampilan yang menarik saat traveling langkah pertama dengan memilih bahan tas koper yang berkualitas. Bahan-bahan ini berasal dari polyester dan juga nilon. Daya tampung tas atapun koper yang terbuat dari bahan tersebut akan sangat bisa disesuaikan. Kopernya juga akan sangat ringan, jadi Anda tidak akan keberatan dan membuat penampilan jadi berantakan.

Pastikan tas traveling Anda memiliki bahan dengan kualitas bagus agar nantinya tidak akan ada masalah ketika dibawa untuk mengangkut barang yang banyak. 

Sesuaikan ukuran

Saat memilih koper, ukuran juga sangat penting sekali lho. Jika akan melakukan liburan dalam jangka yang lama bisa pergunakan koper ukuran besar. Dan sebaliknya, jika Anda sedang melakukan liburan dalam beberapa hari saja, pilih yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Buat apa memilih koper berukuran besar jika Anda hanya membawa barang yang sedikit. Nanti kesannya malah Anda kesulitan dan terlihat keberatan saat membawa koper. Membuat penampilan tidak maksimal ya? 

Pastikan memilih koper dengan kunci pengaman

Untuk mengantisipasi ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, pilih saja koper yang memiliki kunci pengaman. Saat traveling nanti, Anda tidak akan tahu jenis atau macam orang yang akan ditemui, oleh sebab itulah sangat perlu sekali membawa koper dengan kunci pengaman. Selain akan aman jika ditinggal kemana-mana, tas koper semacam ini akan menunjukkan penampilan yang berkelas. 

Perhatikan pemilihan roda koper

Tidak hanya ukurannya saja, Anda juga perlu untuk memerhatikan roda koper. Jika sedang mengangkut banyak barang dan sangat berat, lebih baik untuk memilih yang memiliki roda empat. Sedangkan jika tidak terlalu membawa banyak barang, Anda bisa pilih koper yang memiliki roda dua. Pilih satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk sedikit tampil stylish, Anda bisa membawa tas jinjing kecil sebagai wadah smartphone ataupun juga dokumen-dokumen berharga. Jadi Anda tidak perlu membuka koper terus menerus saat akan mengambil benda-benda tersebut.

Pilih warna yang sesuai

Tips terakhir saat mencari tas koper adalah dengan memilih warna yang sesuai. Bisa memilih warna-warna yang netral agar Anda tidak susah dalam menyesuaikan outfits yang dikenakan dengan tas. Jika tidak, Anda bisa memilih koper dengan warna yang ngejreng seperti halnya merah. Warna-warna cerah ini akan membuat liburan Anda makin berwarna. Pilih yang sangat mewakili pribadi Anda karena nanti koper adalah teman setia yang akan diajak traveling kemana saja.

Share :

THREADS TERPOPULER