Image

okezone.com

Back to Okezone
30 August 2017 13:58 WIB #1
84 2 Bookmark
Join Date: 30 August 2017
Post: 2

Indonesia Pusat Bandar Narkoba Terbesar di Asia

Content Image
Berita Nasional - Opini Indonesia adalah Pusat Bandar Narkoba terbesar di Asia saat ini. Hal ini ditegaskan langsung oleh Jaksa Agung HM Prasetyo.

Menurut dirinya narkoba-narkoba yang beredar di Indonesia masuk melalui berbagai negara tetangga seperti China, Malaysia, Hongkong juga Singapura. Bagi Prasetyo kontrak penandatanganan nota kesepahaman dengan Singapura adalah tonggak sejarah kedua negara dalam bidang hukum internasional.

Selain itu Prasetyo juga menegaskan kalau Indonesia akan membuka atase kejaksaan keempat diluar negri yaitu Singapura. Dari sudut lain, Jaksa Agung Singapura, Lucien Wong mengakui sungguh senang kerja sama dengan kedua negara.

MOU ini membuar babak baru dalam kerjasama kedua negara yang lebih dekat antara kedua kejaksaan.

Mari Baca Juga : Petani Tebu Merasa Dibohongi Oleh Menteri Rini

"MOU ini akan memberi kesempatan mengembangkan kerjasama dimasa yang akan datang. Ini sebuah inovasi yang harus diapresiasi dan didukung terus-menerus." Ujar Jaksa Agung Prasetyo

Mari baca Lebih Lanjut Berita Selengkapnya >> Indonesia Pusat Bandar Narkoba Terbesar di Asia 
Share :
4 September 201711:37 WIB #2
Join Date: 10 February 2017
Post: 37
Anda mengalami miom dan ingin mengobatinya tanpa harus operasi ? kami punya solusi yang tepat untuk anda. Obat miom tanpa operasi QNC Jelly Gamat merupakan solusinya. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati dan menghilangkan miom sampai ke akarnya. Obat miom tanpa operasi QNC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia. Cara Pemesanan Obat herbal QNC ini sangat mudah, cukup pesan melalui SMS / WA / BBM. Untuk cara konsumsinya bisa di minum secara langsung 2-3 kali sehari 2 sendok makan, atau di campurkan dengan minuman favorit anda. Legalitas obat herbal QNC Jelly gamat ini juga sudah jelas karena sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471. Selain itu sudah banyak juga testimoni / bukti nyata kesembuhan setelah mengkonsumsi Obat herbal QNC Jelly Gamat.