Image

okezone.com

Back to Okezone
30 August 2017 13:58 WIB #1
86 2 Bookmark
Join Date: 30 August 2017
Post: 2

Harga Ayam Meroket Kebutuhan Pasar Meningkat

Content Image
LIPUTANMALAM.NET - Kebutuhan pasar yang terus meningkat membuat harga daging ayam meroket di beberapa wilayah Indonesia. Harga yang paling tinggi terjadi dikawasan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Di Bangka Belitung harga mengalami kenaikan dari harga awal Rp 32.000 menjadi Rp 40.000 per-kilogramnya. Hal ini terjadi karena menjelang Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Permintaan daging ayam menjelang Idul Adha ini diperkirakan meningkat sampai 70 % dibandingkan hari-hari biasa. Menurut kabar dari Kementrian Perdagangan ada kelangkahan daging ayam yang terjadi dibeberapa wilayah.

Kelangkahan yang terjadi masih diselidiki oleh Menteri Perdagangan, Beberapa petugas survei lapangan dari Kementrian sudah diturunkan.

Silahkan Di Lihat Juga : Kamboja Meminta Tikus Pelacak Ranjau Darat Dari Tanzania

Dugaan yang ditemukan adalah ulah beberapa Distributor daging ayam yang memanfaatkan situasi menjelang Idul Adha ini.

Segera Baca Selengkapnya Berita Penting Ini >> Harga Ayam Meroket Kebutuhan Pasar Meningkat
Share :
4 September 201711:36 WIB #2
Join Date: 10 February 2017
Post: 37
Anda mengalami miom dan ingin mengobatinya tanpa harus operasi ? kami punya solusi yang tepat untuk anda. Obat miom tanpa operasi QNC Jelly Gamat merupakan solusinya. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati dan menghilangkan miom sampai ke akarnya. Obat miom tanpa operasi QNC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia. Cara Pemesanan Obat herbal QNC ini sangat mudah, cukup pesan melalui SMS / WA / BBM. Untuk cara konsumsinya bisa di minum secara langsung 2-3 kali sehari 2 sendok makan, atau di campurkan dengan minuman favorit anda. Legalitas obat herbal QNC Jelly gamat ini juga sudah jelas karena sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 173301471. Selain itu sudah banyak juga testimoni / bukti nyata kesembuhan setelah mengkonsumsi Obat herbal QNC Jelly Gamat.